Mewah Sih Tapi, Cek Kelebihan dan Kekurangan OPPO A78 5G Disini Biar Nggak Nyesel

kekurangan oppo a78 5g
kekurangan oppo a78 5g yang wajib diketahui sebelum membeli. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

Ketahanan baterai pada ponsel ini didukung dengan adanya fitur penghematan baterai yaitu supper power saving mode serta supper night time stand by mode. Ponsel ini juga hadir dengan charger berdaya 33W.

  • Kamera

Sebagai persenjataan nya, ponsel Oppo satu ini hadir dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP serta kamera depth sensor 2MP. Sementara pada bagian depan ponsel ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8MP.

Baik kamera depan dan kamera belakang ponsel ini memiliki kemampuan perekaman video hingga resolusi 1080p 30fps dan Oppo A78 5G  ini juga memiliki mode 108MP Ultra wide clear image  yang dapat menghasilkan  foto dengan detail yang lebih tajam. Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki fitur monokrom video.

Baca Juga:Harus Tau! 5 Jurusan Kuliah Menjanjikan Pada Era Digital Dengan Peluang Kerja LuasGampang! 7 Cara Mudah Memesan Hotel Melalui Traveloka 2023

  • Fitur Penunjang Unggulan

Selayaknya ponsel modern lainnya, ponsel Oppo A78 5G ini sudah dibekali dengan fitur yaang kekinian berupa RAM expansion yang berujuan untuk menambahkan RAM virtual hingga 8GB lagi, selain itu ponsel ini juga sudah menyematkan NFC yang dapat membuat hidup pengguna nya menjadi lebih praktis.

Ponsel ini juga membawakan beragam konektifitas lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu ponsel ini sudah dibekali dengan bluetooth versi 5.3, serta sensor sidik jari yang sudah disamping dan menyatu dengan tombol power.

Ponsel ini juga hadir dengan stereo speaker yang dapat memberikan pengalaman yang mengesankan pada pengguna nya saat menonton film, atau bermain game berkat adanya stereo speaker yang baik. Dengan adanya fitur speaker ganda maka suara yang dihasilkan dapat lebih seimbang karena suaranya tidak hanya dari satu sisi saja.

Kekurangan Oppo A78 5G

  • Layar Jadul

Ponsel Oppo satu ini hadir dengan masih menggunakan layar jadul waer drop dengan display berukuran 6,56 Inch berpanel IPS LCD dengan resolusi hanya HD+ yang jika dibandingkan dengan pasar smartphone dengan harga 3 jutaan layar pada ponsel masih terbilang kalah jauh.

  • Performa standar

Oppo A78 5G ini hanya dibekali dengan chipset dimensity 700 yang berfabrikasi 7 nano meter, untuk menunjang performanya ponsel ini didukung dengan RAM 8GB LPDDR 4x serta memori internalnya 128GB.

0 Komentar