Huawei MatePad Pro 11: Pilihan Terbaik untuk Tablet Murah dengan Spek Canggih yang Mengalahkan Xiaomi Pad 6

Huawei MatePad Pro 11
Keunggulan tablet Huawei MatePad Pro 11. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Dengan harga 11.999.000, tablet Huawei MatePad Pro 11 menawarkan nilai yang kompetitif dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan.

Dengan desain yang menawan, performa unggul, dan fitur canggih, Huawei MatePad Pro 11 merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan tablet serbaguna dan berkualitas tinggi.

Selain itu, layar Huawei MatePad Pro 11 memiliki refresh rate hingga 120 Hz, memberikan tampilan yang halus dan responsif.

Baca Juga:Tutorial Praktis: Login WhatsApp Web Di Hp Tanpa Scan QR Code Dengan MudahKeterlambatan Bicara Pada Anak Usia 2 Tahun: Apa yang Perlu Orang Tua Ketahui?

Dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 92%, tablet Huawei MatePad Pro 11 juga menampilkan tampilan layar yang luas dan imersif.

Performa Huawei MatePad Pro 11 diperkuat oleh Qualcomm Snapdragon 870 Mobile Platform, yang merupakan prosesor bertenaga tinggi untuk performa yang cepat dan responsif.

Dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 650, tablet Huawei MatePad Pro 11 mampu memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan lancar saat menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Dalam hal fotografi, Huawei MatePad Pro 11 dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan 8 MP dengan fitur-fitur canggih seperti time-lapse, panorama, dan burst shooting.

Kamera depan Huawei MatePad Pro 11 dengan resolusi 16 MP juga menawarkan beragam mode foto menarik, termasuk beauty mode dan selfie mirroring.

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh Huawei MatePad Pro 11 sangat memuaskan dengan resolusi hingga 4608 × 3456 piksel.

0 Komentar