10 Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya

10 Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya
Rekomendasi Mobil Sedan Yang Dipandang Mewah Segini Harganya. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Nissan Skyline

Selanjutnya, beralih ke jenis kendaraan sedan dengan desain sporty yang dibekali mesin tangguh, Nissan Skyline.

Mobil bergengsi yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi para penggila motor racing, sebab eksteriornya tampak garang dan keren.

Namun, sayangnya banderol harga sedan yang satu ini masih sangat tinggi.

Baca Juga:10 Rekomendasi Mobil Tua Keren Perawatan Mudah Segini HarganyaCek Harga Mobil Terbaru 2023, Hyundai Creta Sangat Cocok Untuk Dibawa Kerumah Calon Mertua

Untuk kamu yang memiliki budget di bawah 100 jutaan, harus rela melirik Skyline keluaran tahun 90an.

Pasalnya, harga yang ditarik mobil sedan murah ini masih sekitar 90 jutaan untuk keluaran tahun 1992.

Beruntungnya Skyline generasi kedelapan ini sudah memiliki mesin garang, paling kecil 1.800 cc 4 silinder model GXi.

Ada pula model terbaiknya dengan kapasitas 3.0 L dipandu fitur twin turbo. Skyline generasi ini disebut juga dengan Gt-R.

  1. Honda Civic

Mobil sedan Honda yang lainnya adalah Honda Civic Turbo. Kenapa kamu harus memilihnya? Salah satu alasan terkuat, kendaraan ini menggunakan mesin berkubikasi kecil cuma 1.500 cc.

Hasilnya, konsumsi BBM Civic Turbo bisa sangat irit. Di dalam kota bisa tembus 14 km/Liter, sementara untuk luar kota yang jalannya lebih lengang dapat 20 Km/Liter.

Meski irit, soal performa mobil ini tidak perlu diragukan. Mesin mobil sedan Civic Turbo, sesuai namanya mendapat induksi turbo. Alhasil di atas kertas torsi puncak mencapai 220 Nm pada 1.700 – 5.500 rpm dan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm.

Baca Juga:Cek Harga Mobil Terbaru 2023 ! Honda HRV ALL Varian Tampil Fresh Dan Futuristik Banget5 Rekomendasi Mobil Pick Up Terbaik Cocok Untuk Usaha

Bicara soal fitur kenyamanan serta keselamatan, mobil Honda ini cukup istimewa. Di kabinnya ada head unit layar sentuh, kamera parkir, one push ignition system, auto AC, dan lain-lain.

Kemudian soal keselamatan, ada hill start assist (HSA) yang dapat mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan.

Kemudian untuk pengereman sudah tersedia anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan brake assist (BA). Tidak ketinggalan hadir 6 airbags.

Dengan semua kelebihan tersebut, harga Honda Civic Turbo mencapai Rp533 juta (OTR Jakarta). Banderol tersebut sekaligus menjadikannya sebagai mobil sedan terbaik yang paling murah di kelasnya.

Manakah sedan yang tergolong mobil terbaru di Indonesia? Per Desember 2021, Honda mengumumkan tipe All New Honda Civic RS yang siap test drive.

0 Komentar