Today Is Timnas Day!: Indonesia vs Kamboja di AFF Wanita U-19 2023, Ayo Nonton!

Indonesia vs Kamboja
Dressing Room dari Timnas Putri Indonesia U-19. FOTO: twitter.com/PSSI/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Timnas Putri Indonesia U-19 akan bertanding melawan Kamboja dalam pertandingan terakhir Grup A Piala AFF Wanita U-19 2023.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Grup A AFF Wanita U-19 2023 ini akan menjadi penentu bagi Timnas Putri Indonesia U-19 apakah mereka dapat melaju ke babak semifinal AFF Wanita U-19 2023.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja di Grup A AFF Wanita U-19 akan diadakan di Stadion Jakabaring, Palembang, pada Minggu, 9 Juli 2023, pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:Asus Zenfone 10 Dirilis, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya Disini!Pandawara Group Ajak 1000 Warga Bandar Lampung Buat Bersihkan Pantainya, Duh Viral Lagi!

Pertandingan Indonesia vs Kamboja tersebut juga merupakan misi Timnas Putri Indonesia U-19 untuk meraih kemenangan dan memastikan langkah mereka ke babak semifinal AFF Wanita U-19 2023.

Meskipun begitu, pelatih Timnas Putri Indonesia U-19, yaitu Rudy Eka, tidak ingin mengabaikan potensi Timnas Putri Kamboja U-19 pada pertandingan Indonesia vs Kamboja nanti.

Rudy Eka menyadari bahwa sepak bola di Asia Tenggara, terutama dalam kategori putri, tidak boleh dianggap enteng.

Rudy Eka sendiri menyatakan bahwa Timnas Putri Indonesia U-19 perlu waspada terhadap Timnas Putri Kamboja U-19 di pertandingan Indonesia vs Kamboja dan tidak boleh kecolongan gol seperti yang terjadi dalam pertandingan Kamboja melawan Timor Leste, di mana Timnas Putri Kamboja U-19 berhasil mencetak gol di menit-menit terakhir.

Sehingga Rudy Eka menekankan pentingnya tetap fokus agar tidak kebobolan gol dalam pertandingan ini. Ia juga menyadari bahwa Kamboja juga memiliki kualitas yang baik berdasarkan gol yang mereka cetak dalam pertandingan terakhir.

Rudy Eka mengingatkan timnya untuk mengantisipasi hal tersebut dan tidak mengulangi kesalahan yang terjadi dalam pertandingan sebelumnya.

Selama ajang kompetisi AFF Wanita U-19 2023 ini, Timnas Putri Indonesia U-19 telah menunjukkan performa positif dengan mencatat kemenangan 7-0 melawan Timor Leste dan 4-1 melawan Laos.

Baca Juga:Hasil Inggris vs Spanyol di Final EURO U-21 2023, Selamat Inggris Menang Ketiga Kalinya di EURO U-21!David De Gea Resmi Tinggalkan Manchester United Setelah Mengabdi Selama 12 Tahun Lamanya!

Dengan perfoma yang positif tersebut, Timnas Putri Indonesia U-19 telah mengumpulkan enam poin, jumlah yang sama dengan Timnas Putri Kamboja U-19.

Namun, Timnas Indonesia memiliki keunggulan dalam selisih gol dengan mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Sementara Kamboja hanya mencetak tiga gol dan kebobolan satu gol. Hasil ini didapatkan setelah Timnas Putri Kamboja U-19 mengalahkan Laos dengan skor 2-1 dan Timor Leste dengan skor 1-0.

0 Komentar