Objek Wisata Curug Kembar Tegal yang Jarang Diketahui Banyak Orang! Berikut Pesona Alami yang Tersembunyi

Curug Kembar
Foto: Objek wisata Curug Tegal, Jawa Tengah/rakcer.id
0 Komentar

Meskipun airnya cukup bersih, namun sayangnya aliran sungai di sekitar curug ini kurang terawat dan terkadang terdapat sampah. Hal ini merupakan hal yang disayangkan.

Namun, jangan khawatir karena lokasinya yang cukup tersembunyi, tempat ini cocok bagi Anda yang mencari suasana yang tenang, di mana yang terdengar hanya suara irama air terjun.

Jika kabut turun, tempat ini sering diselimuti oleh kabut. Oleh karena itu, pastikan Anda mencari waktu yang tepat atau cuaca yang bersahabat untuk mengunjungi Curug Kembar ini.

Baca Juga:Surga Wisata! Objek Wisata Tegal yang Menarik di Sekitar Pemandian Air Panas GuciObjek Wisata Taman Anggrek Tegal! Menikmati Keindahan Alam dan Suasana Asri di Jantung Jawa Tengah

Jam Operasioanal dan Harga Tiket

Curug Kembar Bumijawa, terletak di daerah yang tersembunyi dan jauh dari pemukiman, menawarkan pemandangan yang tenang dan damai. Air terjunnya tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 5 meter.

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan Curug Kembar, harga tiket masuknya sangat terjangkau.

Baik pada hari biasa maupun akhir pekan, tiket masuk Curug Kembar dihargai sebesar Rp5.000.

Rute Perjalanan

Bagi wisatawan yang berasal dari Kota Tegal, sudah tidak akan bingung lagi dalam mencapai Wisata Curug Kembar di Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Namun, bagi wisatawan dari luar kota, bahkan luar negeri, mereka mungkin merasa bingung dan khawatir tersesat.

Tetapi jangan khawatir, saya memiliki solusinya agar Anda semua tidak tersesat.
Untuk wisatawan yang menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor, Anda dapat menggunakan panduan arah di Google Maps yang terpasang di smartphone Anda.

Dengan menggunakan kendaraan pribadi, perjalanan Anda akan lebih menyenangkan dibandingkan menggunakan transportasi umum.

Baca Juga:Pemandian Air Panas Guci, Objek Wisata Dibalik Gunung Slamet TegalMisteri Pancuran 13 dan Sosok Penunggu Naga Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci Tegal

Namun, jika Anda menggunakan transportasi umum seperti bis umum atau angkutan lainnya, itu juga bukan masalah besar.

Anda dapat berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan Anda. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau kendaraan pribadi Anda menuju lokasi Wisata Curug Kembar di Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar