Spek Jawara! Vivo V23 Pro, Ponsel 4 Juta Rasa 10 Jutaan

Vivo V23 Pro
Vivo V23 Pro menawarkan beragam fitur dan spesifikasi unggulan. FOTO: pinterest.com - RAKCER.ID
0 Komentar

Sedangkan pada kamera belakang ponsel ini menhadirkan kamera belakang dengan resolusi 108MP pada kamera utma serta kamera ultra wide 20MP.

Selain itu pada kamera belakang ponsel ini juga memiliki fitur – fitur lainnya seperti super night model, motion auto fokus , memory recolur, auto potret video serta dynamic sky.

  • Performa Unggulan

Vivo V23 Pro di bekali dengan chipset snapdragon 860 dengan dukungan RAM 8GB dan 12GB , serta memori internal 128GB dan 256GB.

Baca Juga:Lupakan ChatGPT! 5 Aplikasi Kecerdasan Buatan Dengan Data RealtimeAnti Gagal! 3 Cara Blur Chat di WhatsApp Agar Privasi Terjaga

Selain itu, ponsel vivo v23 ini juga hadir dengan berbagai fitu pendukung lainnya seperti NFC serta jaringan 5G. Dengan dukungan fitur tersebut akan membatu para pengguna nya yang lupa membawa kartu akses atau ingin mempermudah kegiatan hariannya, fitur NFC Multi Function pada ponsel ini  dapat digunakan sebagai Top-Up serta cek saldo E- Money, Transfer data serta dapat pula digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah atau apartemen.

  • Daya Baterai

Beralih pada sektor baterai nya, ponsel vivo v23 ini menerapkan sistem baterai yang cukup modern serta memiliki tingkat fungtionalitas yang cukup tinggi.

Ponsel Vivo V23 Pro ini menggunakan baterai dengan kapasitas daya baterai 6000mAh , selain itu ponsel ini juga mendukung fitur pengisian daya cepat 44W  sehingga dapat memaksimalkan waktu pengisian daya secara lebih cepat.

Harga Vivo V23 Pro

Vivo V23 Pro ini dibanderol dengan harga Rp 4,9 jutaan. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar