Harga Vespa Dior Fantastis ! Ini Sederet Keunggulannya Apakah Layak Dibeli ?

Harga Vespa Dior Fantastis ! Ini Sederet Keunggulannya Apakah Layak Dibeli ?
Harga Vespa Dior Fantastis. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.IDVespa Dior Jadi Sorotan Warga net karena Artis Raffi Ahmad Membelinya dengan harga yang sangat fantastis juga spesifikasi nya yang tinggi model nya juga tak kalah unik wajar saja jika banyak peminatnya.

Kolaborasi antara rumah couture Christian Dior dan pembuat skuter Italia Vespa telah menghasilkan skuter edisi terbatas Vespa 946 Christian Dior 2021 atau dikenal juga Vespa Dior. Adapun harga Vespa Dior yaitu sebagai berikut.

Diketahui, melalui akun Instagram resmi @vespa_indonesiaofficial, beberapa minggu lalu Vespa Indonesia mengunggah sekitar 7 foto serta video Vespa Dior. Raffi Ahmad juga diketahui memboyong Vespa ekslusif ini sebagai hadiah untuk istrinya, Nagita Slavina.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Vespa Dior

Harga Vespa 946 Christian Dior

Baca Juga:Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren Dijuluki Simbol KesetiaanVespa Primavera Tampil Keren Dijamin Langsung Jatuh Hati, Yuk Cek Harga Dan Spesifikasinya Boss !

keberadaan nomor 946 dalam nama merek mengacu pada tahun saat pertama kali Vespa diperkenalkan, yakni 1946. Kala itu, Vespa merek ini dikenalkan di Italia yang merupakan tempat diproduksinya Vespa tersebut.

Yang membedakan skutik ini dengan merek skutik lainnya ketimbang skutik lainnya. Skutik merek ini secara global hanya diproduksi 946 unit.

Selain itu, desain dan model skutik ini juga menampilkan sentuhan estetika buah karya dari sang Direktur kreatif, yakni Christian Dior Maria Grazia Chiuri.

Adapun harga Vespa Dior saat meluncur di Indonesia secara resmi pada 2021, skutik Vespa Dior Limited Edition ini dibandrol seharga Rp 465 jutaan.

Spesifikasi Vespa 946 Christian Dior

Untuk spesifikasinya, Vespa Dior ini memiliki kursi tunggal yang dilapisi dengan motif Dior Oblique, cat berwarna putih klasik dengan aksen emas.

Kotak atas yang serasi, juga dibalut logo Dior, menempel pada pengangkut kargo belakang, sementara aksesori yang serasi termasuk tas tangan dan helm.

Mengusung mesin 155 cc berpendingin udara, satu silinder bertenaga 12,9 hp pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga:Laku Keras ! Terbaru 2023 Yamaha Fazzio Hybrid Segini HarganyaTelah Hadir ! Vespa LX 125 Skuter Timeless Classic dengan desain lebih segar

Vespa mengklaim angka konsumsi bahan bakar 2 liter per 100 km dengan 8,2 liter bahan bakar yang dibawa onboard dengan kecepatan tertinggi 96 km/jam.

Vespa 946 hadir dengan ABS dua saluran dengan anti slip regulasi (ASR). Suspensi adalah lengan tunggal di depan dengan pegas koil dan peredam hidraulik aksi ganda, sedangkan peredam kejut tunggal menopang bagian belakang dengan pra-beban yang dapat disesuaikan dan bobot 147 kg.

0 Komentar