Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren Dijuluki Simbol Kesetiaan

Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren Dijuluki Simbol Kesetiaan
Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Pada dasarnya ini adalah varian Sprint 150, tapi dibalut kombinasi warna hijau dan aksen kuning.

Desain yang digunakannya menyerupai livery balap dari era 1960-an. Tampilan Sprint varian ini juga semakin spesial dengan pelek warna emas.

Fitur Vespa Sprint 150

Vespa Sprint memiliki fitur yang sudah cukup baik. Untuk lampu-lampunya kita bisa menemukan penggunaan LED yang sangat terasa manfaatnya untuk membantu visibilitas.

Baca Juga:Vespa Primavera Tampil Keren Dijamin Langsung Jatuh Hati, Yuk Cek Harga Dan Spesifikasinya Boss !Laku Keras ! Terbaru 2023 Yamaha Fazzio Hybrid Segini Harganya

Kemudian model ini juga menyediakan port USB yang bisa pengguna untuk mengisi daya gawai penggunanya. Penggunaan port USB ini bisa dinilai lebih baik dibanding power socket bulat karena tak membutuhkan adapter lagi untuk menggunakannya.

Sedikit bergeser ke area cockpit,kamu akan melihat panel instrumen kombinasi digital dan analog. Model analog digunakan untuk speedometer sedangkan informasi berkendara lainnya seperti fuel gauge, odometer, dan jam ditampilkan secara digital.

Dengan harga tembus Rp50 juta, rasanya area ini bisa dikembangkan lagi menjadi full digital sehingga lebih mengikuti zaman.

Kemudian untuk aspek keselamatan, Vespa Sprint sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS pada roda depan. Dengan adanya fitur ini maka risiko ban mengunci saat pengereman mendadak jadi lebih kecil.

Sayangnya, fitur ini terbatas untuk roda depan saja. Sementara itu untuk ban belakangnya konsumen harus puas dengan rem model tromol.

Lalu pada model ini konsumen juga akan menemukan fitur khas Vespa, yaitu immobilizer yang berguna meningkatkan faktor keamanan kendaraan.

Bicara kepraktisan, skuter matik ini punya beberapa tempat penyimpanan yang sangat bermanfaat. Faktnya, hal seperti ini sangat dibutuhkan untuk sebuah skuter matik. Baik yang digunakan sehari-hari atau sebatas pemuas hobi.

Baca Juga:Telah Hadir ! Vespa LX 125 Skuter Timeless Classic dengan desain lebih segarSiap Meramaikan Jalanan ! Dayang VRF150 Bakal Jadi Pesaing Vespa Matic Segini Harganya

Fasilitas penyimpanan paling besar berada di bawah jok. Carmudi melihat beberapa ulasan lain, bagasi tersebut bahkan bisa digunakan untuk menyimpan helm full face.

Masih di area bagasi, mekanisme pembuka joknya sudah dilengkapi stopper sehingga bisa bertahan dalam posisi berdiri. Lebih nyaman ketika kita mengakses barang-barang yang tersimpan di sana.

Selain bagasi tersebut, Vespa Sprint juga masih memiliki laci penyimpanan di dek depannya. Cocok untuk digunakan menaruh barang-barang yang ukurannya kecil.

0 Komentar