Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren Dijuluki Simbol Kesetiaan

Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren Dijuluki Simbol Kesetiaan
Limited Edition ! Vespa Sprint 150 Tampil Keren. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Setelah melihat fitur-fiturnya, mari simak harga dan spesifikasi Vespa Sprint 150.

Mesin Vespa Sprint 150

Penggunaan mesin dengan teknologi i-get yang terdapat pada generasi baru model ini merupakan improvement besar. Pasalnya kinerja mesin menjadi lebih halus yang otomatis membuat pengalaman berkendaranya meningkat.

Lebih detail, Vespa Sprint menggunakan mesin dengan kapasitas 154,8 cc yang memiliki tenaga tertinggi 11,6 Hp @ 7.500 rpm. Sedangkan untuk torsi puncaknya adalah 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi CVT dan sistem suplai bahan bakar yang sudah menggunakan injeksi elektronik. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri Vespa Sprint mampu membawa 7 liter.

Harga Vespa Sprint 150

Baca Juga:Vespa Primavera Tampil Keren Dijamin Langsung Jatuh Hati, Yuk Cek Harga Dan Spesifikasinya Boss !Laku Keras ! Terbaru 2023 Yamaha Fazzio Hybrid Segini Harganya

Dibandrol mulai dari harga Vespa Sprint berada di angka Rp47.600.000 (Sprint 150) dan Rp50.100.000 (Sprint S 150). Harga tersebut bisa dibilang sangat tinggi untuk sebuah skuter matik 150 cc. Tapi pada umumnya pembeli Vespa — apalagi dalam kondisi baru — bukan tipikal konsumen yang “mendang mending”.

Karakter dari kendaraan tersebut menjadi hal yang lebih penting.

Kamu boleh setuju atau boleh tidak, namun begitu adanya. Buktinya populasi skuter khas Italia ini sering terlihat di jalan raya. Bukan hanya di Ibu Kota, melainkan juga di sekelilingnya.

Itulah Tadi Ulasan Lengkap Tentang Vespa Sprint 150 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawsan. (*)

0 Komentar