Pemain Oppenheimer Biarkan Sutradara Jalan Sendiri, Pemogokan?

Pemain Oppenheimer
Pemain Oppenheimer Lakukan Pemogokan. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Dia mengakui bahwa tidak ada yang menginginkan pemogokan ini terjadi. Namun, jika ada ketidakadilan yang jelas, maka kita harus tetap teguh pada prinsip keadilan.

Dengan dimulainya pemogokan tengah malam ini, produksi film akan berhenti untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Semua orang termasuk pemain Oppenheimer mempunyai harapan agar pemogokan ini tidak berlangsung lama, terutama di tengah pandemi Covid-19, dan semuanya tergantung pada keputusan yang tepat dari pihak yang berwenang.

Baca Juga:The Ghost Station Jadi Rekomendasi Film Korea Terseram dan Bikin KagetHasil Persib Bandung vs Dewa United di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Ezra Selamatkan Persib dari Kekalahan

Lalu apa alasan dari pemain Oppenheimer tersebut melakukan pemogokan? simak artikel berikut.

Alasan Pemain Oppenheimer Lakukan Pemogokan

Aksi mogok yang dilakukan oleh para aktor Hollywood ini merupakan aksi mogok pertama sejak tahun 1980. Ini juga merupakan kejadian pertama di mana dua serikat pekerja besar Hollywood melakukan pemogokan secara bersamaan sejak tahun 1960.

Anggota Writers Guild of America (WGA) telah melakukan mogok kerja sejak bulan Mei, dengan tuntutan untuk mendapatkan upah yang lebih baik, upah minimum yang lebih tinggi, penulis yang lebih banyak per pertunjukan, kontrak eksklusif yang lebih pendek, dan hal-hal lainnya.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar