Akankah Black Bolt Kembali ke Marvel Cinematic Universe ? Simak ini Jawabannya!!!

Black Bolt
Salah Satu Karakter Black Bolti di Film MCU. Foto: artoftimetravel - rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Black Bolt di film Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah karakter fiksi yang muncul di film tahun 2022 Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Black Bolt sendiri diperankan oleh Anson Mount. ia juga dikenal sebagai Blackagar Boltagon, adalah pemimpin dan wajah utama ras Inhuman. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa, yaitu suaranya yang super dahsyat, yang dapat menimbulkan getaran yang sangat merusak.

Untuk melindungi orang-orang di sekitarnya, ia terpaksa selalu diam, karena suaranya yang luar biasa bahkan dapat menghancurkan benda-benda di sekitarnya atau bahkan menyebabkan bencana besar.

Baca Juga:Film Peaky Blinders akan Tayang 2023 ini? Kisah Nyata Sekumpulan Geng Brimingham Pasca Perang Dunia IGame Indie asal Indonesia Coral Island Hadirkan Karakter Putri Duyung yang Melokal, ini Nama Karakternya, Simak Selengkapnya !!!

Tak hanya itu karakter ini juga merupakan  karakter tak tergantikan di Marvel Comics Universe, karena telah menjadi ikon Inhuman Nation. Oleh karena itu, banyak penggemar yang berharap ia juga akan muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Meskipun serial Inhuman pada tahun 2017 dianggap gagal, takdir berkata lain, penampilan langsung Black Bolt yang diperankan oleh Anson Mount akhirnya terwujud dalam film MCU Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada tahun 2022.

Menariknya, Mount baru-baru ini memberikan petunjuk implisit bahwa karakternya mungkin akan kembali di masa depan MCU.

Sebagai pengingat, kemunculan Mountain sebagai Blackagar Boltagon alias Black Bolt di Madness Multiverse digambarkan sebagai varian dari Earth-838.

Pada dunia marvel ini dia adalah anggota dari tim super terkenal Illuminati, yang terdiri dari para pahlawan Marvel yang kuat. Sayangnya, ketika Wanda Maximoff alias Penyihir Merah dari alam semesta utama melakukan perjalanan impian ke Bumi-838, Black Bolt disebut-sebut menjadi salah satu korban yang meninggal secara tragis akibat kekuatan suaranya yang luar biasa.

Meski varian Earth-838 sudah tidak ada, Anson Mount baru-baru ini mengungkapkan kepada Radio Times bahwa Black Bolt memang akan kembali ke MCU.

Ketika ditanya apakah karakter tersebut akan kembali, Mount berhati-hati untuk tidak mengungkapkan spoiler, tetapi mengakui bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Marvel Studios tentang kembalinya karakter satu ini  di salah satu proyek mereka yang akan datang.

0 Komentar