Game Indie asal Indonesia Coral Island Hadirkan Karakter Putri Duyung yang Melokal, ini Nama Karakternya, Simak Selengkapnya !!!

Game Indie asal Indonesia
Kemunculan Putri Duyung Melokal di Game Indie asal Indonesia Coral Island. Foto: Tangkapan Layar Youtube Lady Shelab - rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Saat ini satu lagi game indie asal Indonesia berhasil menarik perhatian para pemain game di luar negeri. Nama gamenya adalah Coral Island.

Game indie asal Indonesia Coral Island sendiri merupakan hasil produksi dari Stairway Games. Saat ini, game ini masih dalam tahap Early Access untuk platform Steam dan Game Preview untuk Game Pass.

Game indie asal Indonesia Coral Island, menyajikan sesuatu yang unik, yaitu kehadiran seorang putri duyung dengan sentuhan lokal. Industri pengembangan game di Indonesia memang berkembang dengan cukup lambat.

Baca Juga:Apakah Anime Jujutsu Kaisen Live Action Bakal Lebih Seru? Simak Penjelasannya !!!Game Need for Speed Mobile: Penjelasan Lengkapnya !!!

Namun, hal ini tidak membuat pengembang game dan kreator lainnya berkecil hati. Bahkan, banyak kreator dan pengembang game indie asal Indonesia yang sukses besar di luar negeri. Salah satu contohnya adalah game Coffee Talk yang diproduksi oleh Toge Production.

Game indie asal Indonesia ini memiliki konsep yang sederhana, namun para penggemar game sangat menikmati berbagai aspek seperti musik, cerita, dan atmosfernya. Hal ini terbukti dari ulasan positif di platform game seperti Steam.

Game indie asal Indonesia ini dianggap sebagai “Tropical Life Simulator” karena pemain ditugaskan untuk menjalankan berbagai misi, seperti menumbuhkan tanaman, merawat hewan, dan berteman dengan penduduk pulau.

Misi utama dari game ini adalah memberikan pemain pilihan untuk membangun kembali kota di pulau tersebut dan memulihkan terumbu karang yang mengelilingi pulau. Meskipun belum selesai, game ini terus memberikan pembaruan terbaru.

Tak hanya itu yang menarik adalah Stairway Games mengumumkan bahwa Coral Island akan menghadirkan seorang putri duyung dengan sentuhan lokal.

Nama putri duyung tersebut adalah Putri Miranjani. Putri Miranjani digambarkan sebagai sosok yang baik, ramah, manis, dan penuh rasa penasaran.

Menurut informasi, pemain akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Putri Miranjani dan bahkan berkencan dengannya.

Baca Juga:Begini 4 Cara Pencegahan Gigigtan Nyamuk Anopheles yang Bisa Sebabkan Malaria, Waspada dan Kenali Cirinya !!!5 Uang Koin Jadul Indonesia dengan Nilai Jual Tertinggi, Jangan Dibuang ini Cara Jualnya !!!

Stairway Games juga telah membagikan berita mengenai berbagai mekanisme game dan fitur lain yang dapat dicoba oleh pemain.

tertarik untuk memainkan game ini? . Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)

0 Komentar