Hasil Persija vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Persija Menang Telak!

Persija vs Bhayangkara
Momen Marko Simic Selebrasi Usai Memberikan Gol untuk Persija. FOTO: twitter.com/indosupporter/RAKCER.ID
0 Komentar

Pada menit ke-41, ada kekacauan di pertahanan Bhayangkara. Gajos diberikan peluang untuk mengirimkan tendangan keras dari dalam kotak penalti meskipun hampir terjatuh. Sayangnya, tembakannya melambung di atas sasaran.

Pada menit ke-42, Bhayangkara mendapatkan peluang bagus. Sani Rizki melewati seorang bek Persija dan mendapat kesempatan untuk menembak dari luar kotak penalti. Namun, tembakannya melebar jauh dari sasaran.

Akhirnya, tidak ada gol tambahan di paruh pertama Persija vs Bhayangkara FC ini. Sehingga Persija Jakarta unggul 3-1 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga:RANS Nusantara FC Terjungkal, Pelatihnya Pilih Fokus ke Laga SelanjutnyaJelang Persija vs Bhayangkara FC: Kedua Tim Ngotot Ingin Raih 3 Poin

Di paruh kedua, Bhayangkara FC langsung meningkatkan tempo permainan. Mereka bermain lebih agresif.

Mereka berhasil menekan pertahanan Persija. Mier mendapatkan peluang bagus pada menit ke-51. Ia melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, Andritany bisa mengantisipasi dengan baik.

Pada menit ke-56, Bhayangkara mendapatkan peluang emas lagi. Crislan mendapat umpan lambung dan menerima bola di kotak penalti tanpa offside. Ia mengendalikan bola dengan dada dan melepaskan tembakan gunting dengan kaki kirinya. Sayangnya, Andritany berhasil memblok dengan kaki kanannya.

Persija juga mencoba menekan Bhayangkara. Pada menit ke-61, Gajos mendapatkan peluang. Awalnya, Witan mengirimkan umpan dari sisi kiri menuju tengah kotak penalti, tetapi bola bisa diblok oleh Awan Setho. Gajos menyambar bola liar, tetapi peluang itu juga diblok oleh bek Bhayangkara.

Akhirnya, Persija berhasil mencetak gol lagi. Pada menit ke-74, mereka mencetak gol melalui M. Akbar Arjunsyah. Skor menjadi 4-1!

Pada menit ke-82, Bhayangkara mendapatkan peluang bagus. Crislan mencoba sundulan di tiang jauh setelah mendapatkan umpan silang dari sisi kanan. Namun, Andritany berhasil memblok dengan luar biasa.

Beberapa peluang lainnya tercipta, tetapi tidak ada gol tambahan sampai paruh kedua berakhir. Persija Jakarta akhirnya menang 4-1 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga:Apple Umumkan Tap to Pay di iPhone Guna Untungkan PedagangSamsung Galaxy Z Fold 5 Bocor ke Publik? Gimana Spek dan Harganya ya?

Dengan hasil pertandingan Persija vs Bhayangkara FC ini, Persija mengoleksi lima angka dan nangkring di peringkat enam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Sementara itu dengan hasil pertandingan Persija vs Bhayangkara FC, Bhayangkara masih belum menghasilkan poin sama sekali dari tiga laga dan berada di dasar klasemen.

0 Komentar