Samsung Galaxy Z Fold 5 Bocor ke Publik? Gimana Spek dan Harganya ya?

Samsung Galaxy Z Fold 5
Poster dari Samsung Unpacked yang menjadi Acara untuk Perkenalkan Produk Baru dari Samsung. FOTO: twitter.com/samsungID/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Samsung akan mengungkap tampilan dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Samsung Galaxy Z Fold 5 pada 26 Juli di acara Unpacked.

Acara Unpacked tersebut akan berlangsung di Korea Selatan, akan tetapi sebelum acara tersebut digelar harga dari kedua hp baru Samsung tersebut sudah bocor terlebih dahulu di jejaring internet.

Bocoran tersebut telah merupakan bocoran soal harga yang dijual di pasar Eropa, namun dari bocoran harga tersebut kemungkinan akan mengalami sedikit perbedaan harga ketika dirilis secara resmi oleh Samsung di acara Unpacked itu.

Baca Juga:Gone Girl Pernah Tayang di TV Indonesia: Baru-baru iniHasil Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Bali United Menang Walau Hanya dengan 10 Pemain, Keren

Salah satu outlet di Prancis, yaitu Dealabs memberikan informasi bahwa harga Samsung Galaxy Z Flip 5 256GB akan disekitar 1.199 Euro atau jika dirupiahkan maka menjadi Rp. 19,9 juta, harga tersebut berlaku di negara tersebut.

Sementara untuk model 512GB akan berada di sekitar 1.339 Euro atau jika dirupiahkan maka menjadi Rp. 22,2 juta. Sayangnya pada Dealabs tidak memberikan bocoran harga untuk varian penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Untuk Samsung Galaxy Z Fold 5 sendiri dibanderol dengan harga 1.899 Euro atau jika dirupiahkan maka menjadi Rp. 31,5 juta, harga tersebut hanya untuk varian penyimpanan internal sebanyak 256GB.

Ternyata nominal untuk kedua hp baru Samsung tersebut lebih mahal 100 Euro dari harga peluncuran Samsung Z Fold 4 di Eropa.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 ini? apakah akan worth it jika dikaitkan dengan spesifikasinya? simak artikel berikut.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5

Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Samsung Galaxy Z Flip 5 diprediksi akan meningkatkan dari segi engsel hingga lipatan pada layar depannya.

Engsel pada kedua hp baru Samsung ini akan berbeda dari generasi sebelumnya yang mana kali ini menggunakan engsel yang akan menyamarkan bekas lipatan di layar depan hp.

Baca Juga:Hasil RANS Nusantara vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Persita Tangerang Berhasil Nodai Tren Positif RANS!Bali United vs Madura United di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Rashid Bakal Main Untuk Bali United?

Sehingga nantinya lipatan yang tersamarkan tersebut disebut akan meningkatkan pengalaman penggunanya untuk mengakses layar agar lebih maksimal.

Selain pada engsel, Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Samsung Galaxy Z Flip 5 juga diprediksi akan mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang mana chipset tersebut sama seperti Samsung Galaxy S23 Series.

0 Komentar