Terkuat! 5 Karakter Anime Jujutsu Kaisen Paling Kuat

Karakter Anime Jujutsu Kaisen
Anime yang satu ini sangat lah seru, apalagi setiap karakter nya memeliki peran yang berbeda. Bagi anda yang penasaran karakter anime jujutsu kaisen ini, maka simak artikel ini. FOTO:@JUJUTSUKASIESN/RAKCER.ID
0 Komentar

Satoru saat ini menjadi salah satu karakter penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen. Dia memiliki banyak energi terkutuk serta teknik yang sangat berbahaya.

Gojo Satoru memiliki mata biru mempesona yang umumnya tersembunyi di balik kacamata hitam penutup matanya yang khas.

4. Kenoto Nanami

Kenotoni adalah alumni SMA Tokyo dan salah satu mentor Yuji. Kemampuannya memungkinkan dia menggunakan senjata tumpulnya untuk secara paksa membuat titik lemah pada korban.

Baca Juga:Nyesel Baru Tau Ini! 2 Cara Membersihkan Lantai dengan Baking SodaSERU!! Rekomendasi Film Terbaru yang akan Tayang di Bulan Juli 2023!

Seorang Penyihir Jujutsu Kelas 1 yang lulus dari SMA Jujutsu Prefektur Tokyo dan merupakan salah satu mentor Yuji. Kenyamanannya adalah kontrak yang ketat dengan Satoru, yang lebih tenang, tabah dan serius.

Kekuatan terkutuknya memungkinkan dia menggunakan senjatanya, pedang tumpul terbungkus kain, untuk secara paksa membuat area lemah pada korban. Mahito kemudian membunuhnya dalam insiden Shibuya.

5. Todo Aoi

Todo Aoi merupakan salah satu karakter anime jujutsu kaisen yang paling kuat. Todo adalah gangster stereotip dalam serial anime.

Itu memiliki kekuatan yang mengerikan dan tidak diketahui. Bahkan dikatakan bahwa dia dapat menghancurkan lebih dari 1000 roh terkutuk sendirian.

Satoru Gojo juga menyatakan bahwa suatu hari Todo mungkin akan menyusulnya karena dia dapat melawan level iblis tertentu hanya dengan sebagian kecil dari kekuatannya.

Nah, itu tadi lima karakter anime Jujutsu kaisen terkuat. Mana nih karakter yang jadi favoritmu?(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnay di google news.

0 Komentar