Intip Spesifikasi Toyota Alphard 2023 Tampil Dengan Wajah Baru Makin Elegan Dan Mewah Segini Harganya

Intip Spesifikasi Toyota Alphard 2023 Tampil Dengan Wajah Baru Makin Elegan Dan Mewah Segini Harganya
Spesifikasi Toyota Alphard 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Disematkan pula fitur Pre-Collision System (PCS) dengan sistem radar dan kamera yang dapat membantu mengurangi risiko tabrakan saat berkendara.

Lalu, ada fitur Adaptive Cruise Control yang mampu mendeteksi agar selalu menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan Anda. Serta, terdapat pula fitur Safety Sense.

Selain itu, memiliki fitur Lane Departure Alert dengan Steering Control berupa peringatan ketika mobil yang dikendarai mulai keluar dari jalur yang Anda lalui, fitur ini membuat Anda lebih waspada ketika berkendara.

Baca Juga:Cek Spesifikasi Vespa Picnic 2023 Cocok Untuk Jalan Bareng Orang Tersayang Segini HarganyaReview Jujur Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Terbaru 2023

Fitur Automatic High Beam (AHB) yang akan memberi penerangan lebih baik dengan penyesuaian lampu secara otomatis pada saat malam hari.

Ketika berkendara, Anda akan melihat Tire Pressure Monitoring System yang salah satu fungsinya untuk mengurangi risiko akibat pecah ban.

Ada pula fitur Intelligent Clearance Sonar dengan 8 sensor ultrasonik yang mampu mendeteksi objek di sekitar mobil, sehingga mencegah terjadi benturan atau tabrakan.

Terdapat fitur Rear Cross Traffic Alert (tipe Q) dan Blind Spot Monitor dengan sensor khusus berupa indikator yang berkedip pada spion dan juga melalui bunyi.

Kedua fitur ini berfungsi untuk memberi peringatan saat sistem mendeteksi ada kendaraan lain yang mendekat ke arah mobil.

Harga Alphard

Harga mobil Alphard mulai dari Rp 1.328.900.000. Harga yang tercantum dapat sewaktu-waktu berubah. Selalu cek perkembangan harga, info, dan promo lebih jelas mengenai Toyota Alphard di website Tunas Toyota. Anda juga bisa mengunjungi dealer resmi Tunas Toyota terdekat.

Itulah tadi ulasan tentang Toyota Toyota Alphard 2023 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar