Link Download Game Si Landak Biru Sonic Prime Dash Terbaru, Buruan Coba, ada Karakter Ikonik Baru!

Game Si Landak Biru Sonic
Game Si Landak Biru Sonic Prime Dash Foto: Playstore - rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Siap-siap untuk mengikuti petualangan seru bersama si landak biru Sonic yang penuh kecepatan luar biasa layaknya kecepatan soic.
Netflix baru saja merilis trailer dari game terbaru yang akan membuat hati para penggemar Sonic the Hedgehog berdegup kencang.

Game Si Landak Biru Sonic ini bernama Sonic Prime Dash dan datang bersamaan dengan musim kedua serial animasi favorit kita, “Sonic Prime”.

Berita baiknya, bagi kamu yang berlangganan Netflix, game Sonic Prime Dash ini bisa kamu nikmati secara GRATIS di perangkat Android dan iOS. Seru kan?

Baca Juga:Cara Gratis Memainkan Game Sonic Prime Dash Terbaru, Desain Baru Berbagai Karakter Ikonik dan Skin Menakjubkan!Karakter Allan Barbie dan Fakta Menarik dalam Film Barbie The Movie, Allan Barbie Terdahulu dan Allan Barbie Sekarang

Game Sonic Prime Dash mengusung konsep endless running yang seru dan bikin ketagihan. Kamu akan berlari tanpa henti, melompati rintangan, dan menghindari musuh yang berusaha menghadang jalananmu.

Sensasi seru dan aksi cepat Sonic si landak biru akan menghiburmu sepanjang permainan. Tapi tunggu, ada yang lebih menarik lagi.

Game ini juga menampilkan desain baru dari beberapa karakter ikonik seperti Tails dan Amy Rose, yang terinspirasi dari serial animasi. Gimana makin keren kan?

Jadi, bersiaplah untuk melaju dengan kecepatan super bersama Sonic dan teman-temannya. Kumpulkan item dan pulihkan pulau dalam game untuk membuka level baru yang penuh tantangan. Jangan sampai ketinggalan keseruan dari game Sonic Prime Dash yang akan membuatmu ketagihan berlarinya!

Bagi yang ingin mendpatkan secara gratis kamu hanya perlu berlangganan di Netflix dengan langganan yang terjangkau, Cukup bayar mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 186.000 per bulan.

Dengan harga segitu kalian akan mendapatkan keistimewaan dan bisa menikmati film, serial, dokumenter, dan game terbaru secara tanpa batas salah satunya game sonic prime dash ini.

Lalu bagaimana ketika ingin mendownloadnya., kamu bisa mencari game ini di Playstore smartphone masing-masing berikut langkah-langkahnya

Baca Juga:Mba Kyo Dapat Penghargaan Utama di ajang Blue Dragon Series Awards 2023, Berikut Daftar Pemenang LengkapnyaLink Gratis Kizi Games Unblocked APK, Tanpa Iklan dan Ratusan Game Bisa dicoba Secara Gratis

Cara Mendownload Game Si Landak Biru Sonic Prime Dash Terbaru

1. Buka Applikasi Playstore di Smartphone kamu
2. Klik pencarian dengan kata kunci “ Sonic Prime Dash”
3. Kemudia Instal, tunggu sampai proses penginstalan selesai
4. Setelah selesai kamu bisa langsung memainkan game si landak biru sonic ini

0 Komentar