Hasil Denmark vs Tiongkok di Piala Dunia Wanita 2023: Amalie Pembawa Berkah bagi Denmark!

Denmark vs Tiongkok di Piala Dunia Wanita 2023
Denmark vs Tiongkok di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: reuters.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Mereka membangun serangan demi serangan agar terciptanya gol kejutan. Namun sayangnya, mereka gagal menembus pertahanan Denmark yang solid dan kokoh.

Sehingga kira-kira skor akhir pada pertandingan Denmark vs Tiongkok di Piala Dunia Wanita 2023 berapa? simak artikel berikut.

Hasil Denmark vs Tiongkok di Piala Dunia Wanita 2023

Hasil akhir pada pertandingan Denmark vs Tiongkok di Piala Dunia Wanita 2023 tersebut adalah 1-0.

Baca Juga:Arsenal vs Manchester United di Friendlies Match: Waktu Subuh Jadi Saksinya!Hasil Zambia vs Jepang di Piala Dunia Wanita 2023: Keren Jepang Jadi Wakil Asia yang Menang di Laga Perdana!

Berkat gol tunggal Amalie Vangsgaard, Denmark menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Piala Dunia Wanita 2023.

Dengan hasil tersebut, Tiongkok menyusul Filipina dan Vietnam yang mana mereka bertiga adalah wakil dari Asia yang kalah dengan lawannya masing-masing.

Filipina kalah 2-0 dari Swiss pada pertandingan Filipina vs Swiss, sementara Vietnam kalah 0-3 dengan Amerika Serikat pada pertandingan Amerika Serikat vs Vietnam.

Namun, perwakilan Asia juga ada yang menang, yaitu Jepang. Jepang menang dengan skor telak yaitu 0-5 saat pertandingan Zambia vs Jepang.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar