Hasil Manchester United vs Arsenal di Friendlies Match: MU Menang 2 Gol dan Penalti!

Manchester United vs Arsenal di Friendlies Match
Para pemain Manchester United di Pertandingan Manchester United vs Arsenal. FOTO: twitter.com/ManUtd/RAKCER.ID
0 Komentar

Gol Sancho membuat MU semakin percaya diri menyerang.

Pada menit ke-39 pertandingan Manchester United vs Arsenal di Friendlies Match, Antony mendapatkan kesempatan untuk membuat MU unggul 3-0, namun tembakannya berhasil diantisipasi dengan baik oleh Ramsdale.

Sebelum babak pertama berakhir, MU menciptakan satu peluang berbahaya lainnya melalui tembakan melengkung Antony, tetapi bola meleset dari gawang Arsenal. Skor 2-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Erik Ten Hag melakukan pergantian penuh untuk starting XI MU yang sebelumnya dimainkan oleh Heaton. Sementara itu, Mikel Arteta mempertahankan starting XI Arsenal.

Baca Juga:Hasil Denmark vs Tiongkok di Piala Dunia Wanita 2023: Amalie Pembawa Berkah bagi Denmark!Arsenal vs Manchester United di Friendlies Match: Waktu Subuh Jadi Saksinya!

Arsenal yang tertinggal dua gol mencoba menekan sejak awal babak kedua. Salah satu peluang terbaik mereka muncul pada menit 52 melalui tembakan Eddie Nketiah, tetapi bola meleset dari gawang MU.

Pada menit ke-59, Pelatih Arsenal, yakni Arteta melakukan tiga pergantian pemain. Pemain tersebut adalah Gabriel Jesus, Thomas Partey, dan Ben White masuk menggantikan Gabriel Martinelli, Declan Rice, dan Jurrien Timber.

Pada menit ke-63, Manchester United hampir menambah keunggulan menjadi 3-0. Diogo Dalot masuk ke kotak penalti Arsenal dan memberikan umpan kepada Marcus Rashford yang tidak terjaga, namun Rashford gagal mencapai bola tersebut.

Dua menit kemudian, Arsenal memiliki kesempatan untuk memperkecil kedudukan melalui umpan silang Martin Odegaard yang ditanduk oleh Kai Havertz, tetapi bola masih meleset di atas gawang MU.

Sisa waktu tambahan berjalan dengan jual beli serangan antara kedua tim. Arsenal tampil lebih dominan saat pertandingan berlangsung, sementara MU mengancam melalui serangan balik. Hingga tambahan waktu berakhir, Manchester United tetap unggul 2-0, dan pertandingan Manchester United vs Arsenal di Friendlies Match berlanjut ke babak adu penalti.

Alasan pertandingan Manchester United vs Arsenal di Friendlies Match Lanjut ke Penalti

Meskipun Manchester United menang 2-0 atas Arsenal, pertandingan tetap dilanjutkan ke babak adu penalti sesuai permintaan penyelenggara. MU berhasil mengawali adu penalti dengan baik lewat Casemiro. Martin Odegaard juga berhasil mencetak gol sebagai penendang pertama Arsenal.

0 Komentar