Prediksi Swedia vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita 2023: Siapa yang Bakal Menang?

Swedia vs Afrika Selatan
Pemain Swedia yang Bermain di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: fifa.com/RAKCER.IDPemain Swedia yang Bermain di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: fifa.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Afrika Selatan mendapatkan kepercayaan diri dari kemenangan 2-0 atas Kosta Rika awal bulan ini, mengakhiri rangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Pada pertandingan Swedia vs Afrika Selatan ini, Jennifer Falk akan menjadi penjaga gawang Swedia, dengan Lina Sembrant dan Magdalena Eriksson membentuk pasangan bek tengah.

Fridolina Rolfo, pemain dari Swedia, berhasil mencatatkan 16 gol dalam 21 pertandingan liga untuk Barcelona musim sebelumnya, dan ia akan menjadi pemain kunci dalam lini serangan tim Swedia selama turnamen.

Baca Juga:Hasil Manchester United vs Arsenal di Friendlies Match: MU Menang 2 Gol dan Penalti!Hasil Denmark vs Tiongkok di Piala Dunia Wanita 2023: Amalie Pembawa Berkah bagi Denmark!

Pemain berusia 29 tahun itu mungkin akan bergabung dengan Sofia Jakobsson dari San Diego Wave dan Stina Blackstenius dari Arsenal di lini depan untuk membantu kemenangan Swedia.

Sementara itu, Bambanani Mbane diperkirakan akan bermain di posisi tengah pertahanan Afrika Selatan bersama Bongeka Gamede.

Refiloe Jane dari Sassuolo diharapkan tampil di lini tengah, dan dia mungkin akan didampingi oleh Kholosa Bayana.

Pelatih Afrika Selatan, Desiree Ellis, mungkin akan memberi kesempatan pada Juarez Jermaine Seoposenwe untuk menjadi pemimpin lini serangan dalam pertandingan hari Minggu.

Lalu bagaimana prediksi dari pertandingan Swedia vs Afrika Selatan siang nanti? simak artikel berikut.

Prediksi Swedia vs Afrika Selatan

Pertandingan Swedia vs Afrika Selatan akan berlangsung sengit dan prediksi skor yang diperoleh adalah 2-0, kemenangan milik Swedia.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar