Murah Banget! Harga Vespa Matic Murah Ternyata Cuma Rp20 Jutaan

Harga Vespa Matic Murah
Harga Vespa Matic ini sangat murah dan hanya sekitar 20 jutaan saja. Namun, harga ini bisa kamu dapatkan di pasar bekas. foto: Vespa LX 150 3vie/rakcer.id
0 Komentar

Menurut penelusuran Carmudi, calon konsumen bisa mendapatkan Vespa matic bekas seharga Rp 20 juta produksi tahun 2016 hingga 2018.

Khususnya untuk versi entry-level seperti Vespa LX 125 atau Vespa S 125. Vendor di Jakarta Utara menawarkan Vespa S 125 3vie produksi 2016 seharga Rp 29.500.000 di platform jual beli mobil tua.

Contoh lainnya adalah seorang penjual di Jakarta Selatan yang menjual Vespa LX 150 3vie tahun 2013 seharga Rp 26.000.000.

Baca Juga:GAHAR!! Laptop Gaming Axioo Pongo 960 : Menang Desain, Menang Spek dan Menang HargaLi-Fi Jaringan Internet Nirkabel Supercepat Berbasis Cahaya : Ini 5 Keunngulannya

Dua contoh ini hanya mewakili sebagian kecil dari harga pasar Vespa matic bekas, yaitu sekitar Rp. 20 juta.
Satu hal yang perlu diingat adalah model lama masih menggunakan mesin 3vie daripada mesin I-GET.

Logo 3vie yang ditampilkan pada model Vespa lawas menandakan bahwa mesinnya sudah memiliki tiga katup. Itu terdiri dari dua katup masuk dan satu katup buang.

Mesin Vespa I-GET juga memiliki tiga katup. Beberapa komponennya, seperti piston dan kepala silinder, bisa ditukar.

Mesin I-GET, di sisi lain, memiliki desain yang semakin mengurangi efisiensi konsumsi bahan bakar. Terlihat dari posisi injektor yang lebih dekat dengan intake valve.

Karena pengaturan ini, bahan bakar yang disemburkan oleh injektor bisa langsung terbakar semua. Selain itu, mesin I-GET dilengkapi sensor yang mengirimkan data ke ECU, seperti sensor O2 di knalpot dan sensor barometer.

Selain itu, mesin I-GET menampilkan transmisi yang unggul. Khususnya, adanya alur lubrikasi pada drive pulley dan peningkatan material double canvas. Hal ini diyakini dapat meminimalisir “gredek” pada penyakit Vespa lansia.

Nah, itu tadi vespa matic yang di bandrol Rp20 jutaan saja di pasar bekas.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar