Lucu Banget ! Harga Gorden Doraemon Dan Macam Bentuk Cocok Untuk Anak Dijamin Tidur Jadi Nyaman

Gorden Doraemon
Doraemon merupakan kartun favorit semua orang termasuk anak anak dengan begitu banyak macam macam gorden dan harga sangat terjangkau. Foto : Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

Gorden dengan smoke ring terlihat begitu rapi dan membentuk ripple yang cantik. Harga pada Doraemon New Arrival Gorden Smokring sangat terjangkau berdasarkan pasar online yakni Rp 61.000.

3.Doraemon Gorden Katun Karakter

Gorden Katun terbuat dari serat kapas sehingga membuat kainnya lebih mudah dimodifikasi.

Selain serbaguna, bahan ini pun memiliki tekstur yang halus dan lembut dan memberikan kesan tersendiri pada jendela rumah.

Baca Juga:Pengumuman ! Lengkap Pembagian Slot Drawing Piala Dunia U17 Di Indonesia, Bahaya Masuk Group NerakaPenampakan ! Harga Dan Fiktur Motor Vespa Matic 20jutaan Cocok Pecinta Travelling Dijamin Tetap Modis

Harga pada Doraemon Gorden Katun Karakter sangat terjangkau berdasarkan pasar online yakni Rp 110.000.

4.Doraemon Gorden Lompat Model Sangkut Kancing

Gorden ini sangat banyak dicari karena dengan berbahan halus, tidak luntur, tidak mudah pudar, tidak berbulu, dan ada sebuah kancing untuk mengikatnya dengan begitu banyak yang minat.

Harga pada Doraemon Gorden Lompat Model Sangkut Kancing sangat terjangkau berdasarkan pasar online yakni Rp 286.000.

5.Doraemon Gorden Blackout

Gorden blackout merupakan jenis gorden jendela yang memiliki keistimewaan utama untuk mengurangi suara bising dari luar.

Fungsi gorden ini juga tidak hanya sekedar itu. Selain menangkal suara bising, juga tidak perlu takut suara bising dari dalam juga terdengar keluar.

Harga pada Doraemon Gorden Blackout cukup menguras kantong atau isi dompet berdasarkan pasar online yakni Rp 775.000.

Demikian ulasan Harga Gorden Doraemon Dan Macam Bentuk Cocok Untuk Anak Dijamin Tidur Jadi Nyaman. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar