Harga Vespa Matic Justin Bieber Bikin Melongo! Apakah Spesifikasinya Sesuai Dengan Harganya

Harga vespa matic Justin Bieber
Tak bisa berkata - kata Harga vespa matic Justin Bieber bikin saldo atm kosong. FOTO: @ vespaJustinBieber / RAKCER.ID
0 Komentar

Unit Vespa versi Justin Bieber diketahui masuk ke Indonesia melalui importir umum (IU) sebelum resmi diperdagangkan oleh PID. Saat itu, IU menjual motor ini dengan harga yang luar biasa, sekitar 275 juta OTR rubel.

Vespa Sprint 150 digagas sebagai satu kesatuan untuk mengekspresikan kolaborasi ini. Tampilannya terlihat serba putih mulai dari bodi, handle, jok hingga pelek.

Tampilannya tentu saja istimewa, dengan logo dan nama Justin ditempelkan di sisi rangka sepeda. Ada juga stiker berupa grafis api di bawah logo penyanyi ternama yang membuat tampilannya semakin eksklusif.

Baca Juga:Paling Murah! Piaggio Vespa Matic Luncurkan Vespa Matic Dengan Harga 18JtBesi Gorden Jendela: Solusi Estetis dan Fungsional Untuk Dekorasi Rumah

Jantung mekanis Vespa Sprint versi Justin Bieber tidak berbeda dengan Sprint biasa. Masih mengusung teknologi i-get 154,8cc dengan tenaga maksimal 11,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm.

Untuk memperlambat laju motor ini mengandalkan rem cakram depan 220 mm dan tromol belakang 140 mm dengan fungsi ABS. Selebihnya hadir dengan lampu depan full LED, immobilizer, dan kluster instrumen TFT edisi terbatas khusus.

Itulah beberapa ulasan mengenai spesifikasi yang ditawarkan, apakah spesifikasi tersebut sesuai dengan harga vespa matic Justin Bieber yang beredar dipasaran? (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar