4 Rekomendasi Wisata di kawasan Gunung Merapi Yogyakarta

Yogyakarta
Museum sisa hartaku, salah ssatu wisata di kawasan Gunung Berapi Yogyakarta. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Kaliurang memiliki lokasi di Jalan Siaga, Kaliurang, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jaraknya sekitar 24,9 km dari Stasiun Tugu Yogyakarta, dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 53 menit dengan kendaraan bermotor.

Harga tiket masuk ke Kaliurang terjangkau, yaitu sebesar Rp5.000,00 per orang. Tempat ini beroperasi setiap hari dengan jadwal jam operasional yang berbeda.

Pada hari Senin hingga Jumat, buka pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu, buka lebih awal, yaitu pukul 06.00 WIB – 18.00 WIB.

Baca Juga:Pantai Parangkusumo Yogyakarta, Pesona Wisata Pantai yang Klasik dan Penuh MisteriPantai Bugel Yogyakarta: Surga Tersembunyi di Pantai Selatan Jawa

Di hari Minggu, tempat ini buka paling awal, yaitu pukul 05.45 WIB – 18.00 WIB.

Nikmati liburan yang menyenangkan dan rileks di Kaliurang, tempat rekreasi yang menyajikan pemandangan indah dan beragam aktivitas seru.

Dengan dekatnya lokasinya dengan Gunung Merapi, Kaliurang menjadi destinasi favorit bagi orang Jogja maupun para wisatawan yang ingin menikmati pesona alam dan suasana pegunungan yang menyejukkan.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

 

0 Komentar