Bakal Jadi Kebanggaannya Samsung!! Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5 yang Resmi Rilis di Indonesia!

Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5 yang Resmi Rilis di Indonesia
Samsung kini meluncurkan smartphone terbarunya yakni samsung flip 5 dan Fold 5. FOTO:@ILUSTRASIFOLD5DANFLIP5/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Ingin mengetahu lebih dalam tentang Ponsel terbaru dari Samsung? Dalam artikel ini telah menjelaskan spesifikasi serta harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5 yang resmi rilis di Indonesia. Simak informasi selengkapnya mengenai spesifikasi serta harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5 yang resmi rilis di Indonesia.

Setelah berbulan-bulan dirumorkan dan dibocorkan, Samsung resmi mendebutkan dua seri ponsel lipatnya, Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5, di Indonesia pada Kamis 27-7-2023.

Kedua seri tersebut sudah dirilis di Korea Selatan pada Rabu 26-7-2023 malam WIB. Lalu disusul oleh indonesia yang meluncurkan kedua seri ini pada hari berikutnya, setelah di Korea meluncurkan kedua smartphone tersebut.

Baca Juga:Super Canggih!! Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Tab S9 di Indonesia5 Rekomendasi Gorden Jendela Kamar Aesthetic dan Terbaik Untuk Dekorasi Kamar yang Lebih Nyaman!

Berikut Adalah Spesifikasi Serta Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Fold 5 yang Resmi Rilis di Indonesia

Spesifikasi serta Harga Flip 5

Galaxy Z Flip 5 berbeda secara signifikan dari pendahulunya, Galaxy Z Flip4. Hal pertama yang menonjol dari desain perangkat baru ini adalah layar penutup 3,4 inci yang jauh lebih besar yang terbentang dari engsel hingga kamera ganda.

Layar depan Flip 5, tidak seperti yang ada di Moto Razr Plus, dapat menjalankan aplikasi Android secara penuh.
Berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Z Flip 5 terlipat sepenuhnya rata, tanpa sudut yang sedikit melengkung. Seri ini juga menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 kelas atas.

Layar di bagian dalam tetap sama, dengan panel OLED berukuran 6,7 inci. Apakah ada kenaikan harga dengan beberapa kenaikan spek ini dibandingkan sebelumnya? Harga Samsung untuk Z Flip 4 tetap sama, mulai dari Rp 15,999 juta.

Spesifikasi serta Harga Fold 5

Samsung juga meluncurkan Galaxy Z Fold 5 bersama dengan Z Flip 5. Pembaruan gadget ini tidak sebanyak Z Flip 5. Chip Snapdragon 8 Gen 2 ditemukan di Z Flip 5 dan Z Fold 5.

Selain itu, engsel baru memungkinkan gadget terlipat rata saat ditutup. Ini membuatnya setebal 13,4 mm saat ditutup, jauh lebih tipis dari pendahulunya, Fold 5, yang setebal 14,2 mm.

Perubahan penting lainnya termasuk peningkatan kecerahan layar bagian dalam 7,6 inci, yang sekarang berukuran 1.750 nits. Harga smartphone tersebut masih cukup terjangkau, mulai dari Rp 24,999 juta.

0 Komentar