Pantai Parangkusumo Yogyakarta, Pesona Wisata Pantai yang Klasik dan Penuh Misteri

Pantai Parangkusumo
Wisata Pantai Parangkusumo, Yogyakarta. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Jika Anda bingung mengenai rute yang harus Anda lalui ketika berencana mengunjungi destinasi wisata Pantai Parangkusumo, jangan khawatir.

Rute menuju pantai ini cukup jelas dan mudah diikuti, sehingga Anda dapat dengan nyaman menikmati liburan di salah satu pantai indah di Yogyakarta.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Harga tiket masuk Pantai Parangkusumo Jogja sangat terjangkau, yaitu Rp.5.000,- per orang. Harga yang murah ini membuatnya menjadi pilihan rekomendasi untuk kunjungan wisata keluarga di Yogyakarta dengan biaya yang terjangkau.

Baca Juga:Pantai Bugel Yogyakarta: Surga Tersembunyi di Pantai Selatan JawaWisata Cuma Rp.5000! Nikmati Keindahan Golden Sunrise di Puncak Suroloyo Yogyakarta

Selain tiket masuk, terdapat biaya tambahan untuk parkir kendaraan. Untuk sepeda motor, biaya parkirnya sebesar Rp.3.000,-, sedangkan untuk mobil, biaya parkirnya sebesar Rp.5.000,-.

Fasilitas

Di Pantai Parangkusumo, Anda juga dapat menikmati fasilitas wahana permainan seperti ATV, berkuda, naik delman, dan lainnya. Harga sewa fasilitas tersebut dapat Anda diskusikan di tempat.

Seperti obyek wisata pantai lainnya di Jogja, Pantai Parangkusumo telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas wisata yang lengkap.

Anda dapat menikmati liburan berkualitas dan menyenangkan di obyek wisata ini.

Berikut adalah daftar fasilitas wisata yang bisa Anda nikmati ketika berlibur di Pantai Parangkusumo Bantul:

• Area parkir wisata yang luas

• Akses wisata yang baik

• Warung makan untuk menyantap kuliner lezat

• Toilet dan kamar mandi yang bersih dan nyama

• Pilihan penginapan untuk menginap dengan nyaman di sekitar pantai

• Pusat oleh-oleh pantai untuk membeli oleh-oleh khas Jogj

• Spot foto yang menarik untuk mengabadikan momen indah

• Wahana permainan untuk hiburan bagi seluruh keluarg

• Persewaan tikar dan payung pantai untuk bersantai di pantai

• Area camping untuk pengalaman berkemah yang menyenangkan

Dengan fasilitas yang lengkap dan biaya yang terjangkau, Pantai Parangkusumo menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dinikmati oleh seluruh keluarga.

Jam Operasional

Pantai Parangkusumo memiliki keunggulan dengan jam operasional buka selama 24 jam, sehingga pengunjung bebas datang kapan saja.

Baca Juga:Desa Wisata Tembi: Wisata Alam, Budaya, dan Edukasi yang Mengesankan di YogyakartaMenyusuri Pesona Wisata Bangunan Bersejarah di Sekitar Keraton Yogyakarta

Namun, waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat menjelang akhir pekan atau hari libur panjang, di mana suasana akan lebih ramai dan meriah.

0 Komentar