Daftar Harga Kain Gorden: Pilih Kain yang Cocok untuk Dekorasi Ruangan

daftra harga kain gorden
daftar harga kain gorden yang beredar dipasaran. FOTO: @kaingordenminimalis / RAKCER.ID
0 Komentar

  • Kain Gorden dengan Tekstur Khusus

Jika pembaca sedang mencari kain gorden dengan karakteristik khusus, seperti rajutan, bordir, atau tekstur lainnya, harga kain gorden model  ini mungkin lebih tinggi.

Kain gorden dengan tekstur khusus menawarkan sentuhan unik dan eksklusif pada dekorasi ruangan. Harga kain gorden dengan tekstur khusus bisa mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 500.000 per meter, tergantung pada tingkat kerumitan dan bahan yang digunakan.

  • Kain Gorden High-End

Untuk pembaca yang sedang  mencari kain gorden berkualitas tinggi dan merek ternama, harga yang ditawarkan mungkin bisa mencapai angka yang lebih tinggi.

Baca Juga:Gorden Terbaru 2023: Sentuhan Elegan Untuk Interior yang Lebih IndahRahasia Kesehatan Tersembunyi: 7 Manfaat Luar Biasa Bawang Merah untuk Tubuh

Kain gorden dengan model high-end dengan bahan mewah dan desain eksklusif ini harga nya bisa mencapai sekitar Rp 500.000 atau lebih per meterya.

Perlu diingat jika daftar harga kain gorden yang dijelaskan diatas, bisa saja berbeda dengan daftar harga kain gorden yang dijual dipasaran. Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor yang terjadi dipasaran. Namun pembaca dapat mengunakan artikel ini sebagai bahan acuan atau referensi untuk mengetahui harga kain gorden dipasaran.

Itulah beberapa daftar harga kain gorden yang saat ini sedang banyak diminati orang – orang sebagai penambah dekorasi rumah. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News

0 Komentar