Peringati HKG PKK ke-51 Tingkat Kabupaten Cirebon, Bupati Imron: PKK Harus Jaga Kebersamaan dan Kolaborasi

Bupati Imron hadiri HKG PKK Kabupaten Cirebon
DUKUNGAN. Peringatan HKG PKK Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Cirebon dihadiri oleh Bupati Imron. Foto : Ist/Rakyat Cirebon
0 Komentar

Menurut Nunung, sasaran pencapaian program pemerintah dapat didorong melalui peran nyata gerakan PKK sebagai gerakan dalam pembangunan yang tumbuh dari, oleh, dan untuk masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang sejahtera.

“Gerakan PKK diharapkan tetap berpegang pada prinsip semangat pengabdian selaku relawan, yang senantiasa bersikap rendah hati. Gelorakanlah terus semangat kebersamaan untuk bergerak bersama bagi kebajikan seluruh umat dan keluarga,” sambungnya.

Ia juga mengingatkan agar selalu merawat situasi yang kondusif di dalam keluarga maupun antar umat, bersamaan dalam menghadapi arus globalisasi dan kemajuan teknologi informasi.

Baca Juga:Harlah ke-77 Tahun, Muslimat NU Fokus Tekan StuntingGrebeg Cirebon Katon Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Cirebon

Perlunya menjaga suasana kebersamaan dan kegotongroyongan, agar agenda pemerintah melalui sejumlah program pembangunan dapat tercapai.

“Melalui tema HKG tahun 2023 ini, mengajak seluruh jajaran Tim Penggerak PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan, dan fasilitasi yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK, agar dalam fungsi kinerjanya tetap selaras dengan program-program pemerintah,” ujar Nunung. (yog)

 

0 Komentar