Profil Lengkap Pacar Jisoo Ahn Bo Hyun,Tau-Tau Jadian !!!

Pacar Jisoo Ahn Bo Hyun
Pacar Jiso Ahn Bo Hyun Foto: Instagram Fanspage Jisoo - rakcer.id
0 Komentar

Debutnya sebagai aktor dimulai pada tahun 2014 dengan peran dalam drama “Golden Cross.” Namanya semakin dikenal lewat partisipasinya dalam drama-drama seperti “Descendants of the Sun” (2016) bersama Song Joong Ki, “Dokgo Rewind” (2018), dan “Her Private Life” (2019).

Namun, kesuksesannya benar-benar melesat ketika berperan dalam “Itaewon Class.” Perannya dalam drama ini membuatnya dikenal sebagai aktor utama dan membuka jalan untuk berperan dalam beberapa judul drama lainnya, termasuk “My Name,” “Yumi’s Cell 1 dan 2,” “Military Prosecutor Doberman,” dan yang terbaru, “See You in My 19th Life.”

Meski Pacar Jisoo Ahn Bo Hyun adalah sosok publik, dia cukup misterius mengenai agamanya. Tak ada informasi yang jelas mengenai agama yang dianutnya, dan dia juga tidak pernah membagikan kegiatan keagamaan di media sosial pribadinya. Beberapa orang menyebutnya sebagai ateis, namun hal ini belum pernah dikonfirmasi.

Baca Juga:Alur Cerita Film Knock-Knock, Film Penuh Kejutan dan Ketegangan akan Tayang Malam iniFANTASTIS !!! Segini Kisaran Biaya Film Fast X, Salah Satu Film Termahal yang Pernah dibuat?

Bagaimanapun, sebagai seorang aktor dan model, Pacar Jisoo Ahn Bo Hyun pantas mendapat acungan jempol atas dedikasinya dalam bidang akting. Simak berita menarik dan kengkap lainnya hanya di Google News. (*)

0 Komentar