Review Jujur City Car KIA Picanto 2023 Mobil Mini yang Irit dan Bertenaga

Review Jujur City Car KIA Picanto 2023 Mobil Mini yang Irit dan Bertenaga
City Car KIA Picanto 2023 Mobil Mini yang Irit dan Bertenaga. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDKIA Picanto adalah produk city car yang telah berevolusi sebanyak tiga generasi. Memiliki rekor penjualan yang baik, kini hadir dalam seri KIA Picanto generasi ketiga.

Generasi terbaru ini bisa dikatakan jauh berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

City Car saat ini sedang ramai berlalu Lalang di jalanan karena desain nya yang simple juga elegan membuat semua orang ingin memilikinya.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Mobil KIA Picanto

Review KIA Picanto

KIA merupakan salah satu manufaktur kendaraan roda empat asal Korea Selatan. Pada tahun 2012, perusahaan ini akhirnya berhasil merekrut desainer andalan Audi, Peter Schreyer. Kemudian, KIA secara masif mengubah nuansa desain produk mobil mereka.

Baca Juga:Sudah Tau Belum ? 5 Daftar Vespa Klasik Tipe Smallframe Paling Populer5 Rekomendasi Tali Gorden Kualitas Tinggi Tapi Harganya Miring !

Mengusung kualitas eksterior dan interior ala Eropa, KIA Picanto kini menjadi salah satu pilihan populer di kalangan pecinta mobil Indonesia.

Pasalnya, All New Picanto hadir dengan fitur yang mencengangkan di kaliber small hatchback. Apa saja keunggulan KIA All New Picanto? Simak ulasannya berikut ini!

Eksterior yang Atraktif

KIA Picanto memang termasuk small hatchback yang mungil. Namun, ini bukan berarti desain eksteriornya terkesan imut dan tidak menarik.

Sebaliknya, All New Picanto justru terkesan sangat proporsional dengan tampilan rapi serta kokoh bahkan ketika Anda pandang dari setiap sisi.

Grill depan mobil ini memiliki desain signature KIA yang punya ikon Tiger Nose. Ikon ini berpadu bersama headlamp yang cukup besar serta bumper yang terletak sejajar dengan fog light.

Hasilnya sudah pasti luar biasa. Spesifikasi KIA Picanto 2014 tersebut bertransformasi menjadi jauh lebih modern dan cantik jika Anda bandingkan dengan versi sebelumnya.

Bagian belakang mobil andalan KIA ini pun menjadi jauh lebih atraktif. Terlebih lagi desainnya kini terkesan lebih elegan namun tetap fungsional.

Baca Juga:Baca Ini ! Mengenal 5 Bagian Penting Gorden Jendela Teliti Sebelum MemasangnyaSemarak Meriahkan Hari Kemerdekaan ! Warga Indonesia Wajib Tahu Tujuan Lomba 17 Agustus Simak Ulasannya

Dengan lampu belakang yang simpel, All New Picanto langsung mengungguli banyak kompetitor dalam kelasnya.

Pada bagian samping, Anda dapat menikmati garis aerodinamis yang berada tepat di sepanjang handle pintu. Hasilnya, mobil mungil ini juga memiliki daya tarik mewah yang futuristik ala Eropa.

0 Komentar