Review Jujur City Car KIA Picanto 2023 Mobil Mini yang Irit dan Bertenaga

Review Jujur City Car KIA Picanto 2023 Mobil Mini yang Irit dan Bertenaga
City Car KIA Picanto 2023 Mobil Mini yang Irit dan Bertenaga. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Interior Premium

Kabin All New KIA Picanto juga tidak kalah mencengangkan dengan eksteriornya yang atraktif. Dengan desain premium, Anda akan langsung merasa mendapatkan fitur jauh lebih banyak daripada harga yang harus Anda bayar.

Hitam menjadi pilihan warna yang dominan dalam desain small hatchback ini. Hasilnya sudah dapat Anda tebak sendiri.

Mobil ini memberikan kesan super mewah lewat lekukan elegan dan desain simpel yang fungsional.

Baca Juga:Sudah Tau Belum ? 5 Daftar Vespa Klasik Tipe Smallframe Paling Populer5 Rekomendasi Tali Gorden Kualitas Tinggi Tapi Harganya Miring !

All New Picanto memiliki dashboard dan door trim yang klasik. Terbuat dari soft touch, materialnya terasa nyaman dan empuk ketika Anda sentuh.

Fitur unggulan inilah yang membuat kabin Picanto terkesan premium meski berada pada kelas LCGC.

KIA Sematkan Mesin Bertenaga di Picanto

Berbeda dengan beberapa kompetitornya, spesifikasi KIA Picanto memiliki volume mesin yang cukup tangguh, yakni 1.250 cc.

Tentu saja, ini besar jika Anda bandingkan dengan ukurannya yang super mini. Hasilnya, Anda bisa mendapatkan tenaga hingga 87 hp pada 4000 rpm dan torsi sampai 120 Nm.

Dengan demikian, maka Picanto mampu gesit melaju di jalanan kota dan mencapai kecepatan tinggi jauh lebih cepat.

Performanya sendiri menorehkan rekor yang cukup menawan. Anda hanya memerlukan waktu 11,4 detik saja untuk meraih kecepatan 100 km per jam.

Irit Bahan Bakar

Performa handal tidak menjadikan KIA All New Picanto menjadi boros bahan bakar. Justru sebaliknya, mobil ini dapat mencapai 15 km per liter ketika Anda menggunakannya untuk menjelajahi jalanan dalam kota yang padat. Bahkan dapat mencapai 25 km per liter ketika dikendarai di jalanan antar kota yang lebih lancar.

Baca Juga:Baca Ini ! Mengenal 5 Bagian Penting Gorden Jendela Teliti Sebelum MemasangnyaSemarak Meriahkan Hari Kemerdekaan ! Warga Indonesia Wajib Tahu Tujuan Lomba 17 Agustus Simak Ulasannya

Tentu saja, ini merupakan keunggulan sebuah mobil LCGC yang tidak bisa Anda dapatkan dari mobil jenis lain. Bergantung pada kelancaran jalan dan cara mengemudi, Anda bisa berhemat bahan bakar dengan lebih maksimal.

Terlebih lagi, mobil ini juga sudah lengkap dengan fitur Eco Mode. Fitur ini akan memudahkan pengemudi melakukan penghematan BBM secara otomatis pada transmisi yang otomatis juga.

Jangan khawatir! Anda juga akan mendapatkan fitur ini pada tipe manual KIA All New Picanto. Eco Mode akan memberitahu Anda kapan harus menurunkan atau menaikkan posisi transmisi.

0 Komentar