3 Tutorial Cara Pesan JCO Langsung di Tempat

3 Tutorial Cara Pesan JCO Langsung di Tempat
MUDAH. Memesan produk JCO langsung di tempat dapat dilakukan dengan mudah. Foto: Tangkapan Layar Youtube/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Bagaimana cara pesan JCO langsung di tempat? JCO telah lama dikenal dengan produk-produk donat dan kopi berkualitas tinggi. Ketika kamu memesan langsung di tempat, kamu dapat menikmati produk-produk ini dalam kondisi segar dan enak. Oleh karena itu, simak penjelasan di bawah  hingga selesai.

Selain itu, memesan langsung di toko memberi kamu pengalaman yang lebih langsung dan dapat dinikmati bersama teman atau keluarga.

Jika kalian mengira JCO adalah produk luar negeri, maka kalian salah, JCO Donuts and Coffee adalah restoran waralaba yang berasal dari Indonesia loh, menu yang terkenal dari JCO adalah donat dan kopinya.

Baca Juga:3 Tutorial Cara Bayar Pajak Kendaraan Tahunan Melalui Samsat Drive Thru / Samsat CepatGOOD LOOKING !! 10 Tips Modifikasi Vespa Matic yang Murah

JCO didirikan pada tahun 2005 oleh Jhonny Andrean, pengusaha salon terkenal asal Indonesia itu loh, tidak hanya tersebar di Indonesia, JCO sendiri juga sudah tersebar di beberapa negara di Asia, diantaranya Malaysia, Singapura, Filipina dan Tiongkok.

 Berikut Ini Tutorial Cara Pesan JCO Langsung di Tempat :

  1. Dekati gerai JCO yang ada di daerah kalian

Biasanya JCO berada di mall di kota besar ya, segera dekati counter kasir untuk memesan, jika terjadi antrian mohon antri yang tertib ya, di JCO biasanya posisi antrinya menyamping ya.

  1. Melakukan pemesanan dan memilih menu

Jika sudah tiba giliran kalian, kasir akan menanyakan ingin pesan apa, lalu pilih deh menu pilihan kalian, untuk donat dan menu lainnya biasanya dipajang di lemari kaca atau etalase ya.

Kalian bisa pesan donat satuan atau per/pcs dan harganya untuk semua varian rasa sama ya atau kalian juga bisa pesan setengah lusin atau setengah dozen = isi 6 donat ya atau lusinan isi 12 donat, per/lusinnya atau perdozennya.

Cara pesannya kalian tinggal tunjuk aja deh donat pilihan kalian, nanti petugas akan mengambilkannya untuk kalian, enggak cuma donat, JCO juga menyediakan menu lainnya loh, menu-menu JCO di antaranya JCO donats dong pastinya, J.PoPs baby donuts , J.Club, J.Tart, J.Cool, J.CRONUT yaitu donat croissant, aneka minuman coffe, coklat, fruit, tea, dan menu-menu lainnya.

0 Komentar