3 Tutorial Cara Pesan JCO Langsung di Tempat

3 Tutorial Cara Pesan JCO Langsung di Tempat
MUDAH. Memesan produk JCO langsung di tempat dapat dilakukan dengan mudah. Foto: Tangkapan Layar Youtube/RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Perhitungan biaya total yang harus dibayar dan membayar

Jika kalian sudah menentukan menu pilihan kalian, selanjutnya petugas akan menghitung berapa total yang harus kalian bayar, tentunya ditambah pajak ya dan bayar deh.

Selanjutnya kasir akan memberikan struk atau bukti pembelian dan berikutnya tunggu pesanan kalian disiapkan, tunggu di dekat kasir aja ya, karena pesanan kalian akan langsung disiapkan.

Untuk menu minuman biasanya kalian akan ditanyakann nama kalian, karena nantinya jika minuman kalian telah selesai dibuat nanti nama kalian akan dipanggil, jadi jangan jauh-jauh dari konter ya.

Baca Juga:3 Tutorial Cara Bayar Pajak Kendaraan Tahunan Melalui Samsat Drive Thru / Samsat CepatGOOD LOOKING !! 10 Tips Modifikasi Vespa Matic yang Murah

For your information JCO menerapkan konsep dapur terbuka, jadi konsumen bisa melihat langsung proses pembuatan menu JCO saat dibuat oleh petugas.

Jika pesanan kalian sudah jadi, maka selanjutnya kasir akan memberikan pesan kepada kalian ya, selanjutnya terserah kalian ingin makan di tempat atau dibawa pulang, jika makan di tempat kalian pilih deh meja kosong untuk menikmati pesanan kalian.

Oh ya, enggak cuma makanan dan minuman, JCO juga menyediakan tambler dan mug kopi, dan kalian bisa membelinya loh.

Memesan produk JCO langsung di toko memiliki beberapa keuntungan yang patut dipertimbangkan. Pertama, kalian dapat menikmati produk dalam kondisi segar dan langsung dari sumbernya. Rasanya akan lebih autentik dan memuaskan.

Selain itu, kalian juga dapat merasakan pengalaman sosial yang lebih baik. Kalian dapat mengunjungi toko bersama teman atau keluarga, berbincang-bincang sambil menunggu pesanan kalian diproses. Ini adalah kesempatan yang baik untuk bersantai dan menikmati waktu bersama orang-orang terdekat.

Demikian tutorial cara pesan JCO langsung di tempat, semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar