Hasil Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023: Amerika Serikat Dipaksa Pulang sama Swedia Gegara Gagal Penalti

Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023
Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: reuters.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, kedua tim tidak mampu mencetak gol dalam waktu normal, sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Meskipun perpanjangan waktu dimainkan, kedua tim tetap tidak mampu mencetak gol tambahan, sehingga penentuan pemenang harus dilakukan melalui adu penalti.

Dalam adu penalti, kedua tim berhasil mencetak gol dengan baik. Namun, sepakan terakhir dari AS yang dilakukan oleh O’Hara mengenai tiang gawang, sedangkan Lina Hurtig dari Swedia sukses menjadi pahlawan dengan mencetak gol, sehingga Swedia menang 5-4 atas Amerika Serikat dan melaju ke babak perempat final Piala Dunia Wanita 2023.

Baca Juga:Hasil Belanda vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita 2023: Belanda Bakal Jumpa Spanyol di Perempat FinalBiaya Dekorasi Rumah Minimalis di 2023: Tips dan Perkiraan Budget

Hasil Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023

Jadi hasil dari pertandingan Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023 adalah 5-4. Swedia keluar menjadi pemenang pada pertandingan tersebut, berkat Lina Hurtig yang menjebol gawang Amerika Serikat pada saat penalti berlangsung.

Walaupun Amerika Serikat kalah pada pertandingan Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023, Amerika Serikat telah membuat pencapaian yang luar biasa pada Piala Dunia Wanita 2o23 ini.

Salah satu pencapaian yang luar biasanya adalah mereka membuat malu perwakilan Asia di fase grup E, yaitu Vietnam.

Amerika Serikat mempermalukan Vietnam dengan hasil akhir 3-0 pada saat pertandingan Amerika Serikat vs Vietnam berlangsung.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar