Prediksi Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023: Keduanya Ditunggu Jepang di Perempat Final

Swedia vs Amerika Serikat
Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: indah tri sutono/RAKCER.ID
0 Komentar

Dengan statistik mencatatkan 9 gol dalam tiga pertandingan dan hanya kebobolan satu gol, Swedia tampil sangat mengesankan di fase grup.

Namun, di babak 16 besar, Swedia akan menghadapi Amerika Serikat. Amerika Serikat merupakan Tim unggulan di Piala Dunia Wanita dan berhasil lolos sebagai runner-up dari Grup E.

Meskipun dianggap sebagai tim kuat, Amerika Serikat tidak mampu menunjukkan performa yang gemilang di fase grup dengan hanya mencetak 4 gol dari tiga pertandingan.

Baca Juga:Prediksi Belanda vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita 2023: Belanda Bakal Susul Jepang dan Spanyol ke Perempat Final?Hasil Jepang vs Norwegia di Piala Dunia Wanita 2023: Jepang Tunggu di Perempat Final ya Amerika atau Swedia!

Mereka juga hanya kebobolan satu gol. Hal itu terbukti saat pertandingan perdananya.

Saat pertandingan perdananya Amerika Serikat, yakni Amerika Serikat vs Vietnam, mereka berhasil menang dengan skor akhir 3-0.

Tiga gol yang dicetak pada pertandingan yang berlangsung di hari Sabtu, 22 Juli 2o23 itu, adalah berhasil dicetak oleh Sophia Smith sebanyak dua gol dan satu gol oleh Lindsey Horan.

Namun, performa Amerika Serikat menurun dan kesulitan mencetak gol saat berhadapan dengan Belanda di pertandingan Amerika Serikat vs Belanda.

Saat lawan Belanda, Amerika hanya memperoleh hasil imbang dengan skor 1-1. Kemudian, mereka ditahan imbang dengan skor kacamata saat Portugal vs Amerika Serikat berlangsung.

Sehingga pertandingan Swedia vs Amerika Serikat ini menjadi momentum baik bagi Swedia untuk menciptakan sejarah pertamanya.

Hal itu dikarenakan Amerika Serikat menjadi juara Piala Dunia Wanita 2019. Jadi bagaimana prediksi pertandingan Swedia vs Amerika Serikat? simak artikel berikut.

Baca Juga:Hasil Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita 2023: Spanyol Beri Gol Hiburan ke Swiss agar Perempat Finalnya MudahKeluarga besar Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Mendapatkan Kabar Duka Pagi ini, Ketua Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) Meninggal Dunia

Prediksi Swedia vs Amerika Serikat

Prediksi pertadingan Swedia vs Amerika Serikat yang akan berlangsung sore hari nanti, dapat diprediksi bahwa bakalan sengit.

Dimana Amerika Serikat tidak ingin dipermalukan oleh Swedia dan memiliki ambisi untuk menjaga martabatnya di Piala Dunia Wanita, karena mereka telah memenangkan Piala Dunia Wanita 2019.

Namun, ambisi itu dapat dipatahkan oleh Swedia. Hal itu dikarenakan, Swedia telah berhasil menujukkan hasil yang gemilang saat berada di fase grup.

Jika seperti itu kira-kira berapa skor yang akan tercipta pada pertandingan Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023 nanti sore? simak artikel berikut.

Prediksi Skor Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023

0 Komentar