Penerbit Buku Harry Potter Tewas di Italia, Akibat Ini

Penerbit Buku Harry Potter
Buku Harry Potter. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Adrienne Vaughan, seorang eksekutif dari penerbit Bloomsbury BLPU.L, meninggal dalam sebuah kecelakaan perahu di Italia.

Bloomsbury BLPU.L dikenal sebagai penerbit buku Harry Potter. Sebelum meninggal, Vaughan baru saja terpilih sebagai anggota Dewan Direksi Asosiasi Penerbit Amerika (AAP) pada tahun 2023.

Dalam pernyataan resmi dari Asosiasi Penerbit Amerika (AAP), disebutkan bahwa Adrienne Vaughan adalah seorang pemimpin yang memiliki bakat yang mempesona dan semangat yang menular, serta berkomitmen secara mendalam kepada penulis dan pembaca.

Keikutsertaannya di Dewan Direksi AAP telah memberikan dampak positif.

Baca Juga:Hasil Swedia vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita 2023: Amerika Serikat Dipaksa Pulang sama Swedia Gegara Gagal PenaltiHasil Belanda vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita 2023: Belanda Bakal Jumpa Spanyol di Perempat Final

Penyebab Meninggalnya Penerbit Buku Harry Potter

Menurut laporan kantor berita Italia, Ansa, penyebab meninggalnya Eksekutif Penerbit buku Harry Potter itu disebabkan saat Vaughan yang berusia 45 tahun bersama suaminya dan dua anaknya naik motor boat.

Motor boat yang dinaiki mereka bertabrakan dengan perahu yang lebih besar pada Kamis 3 Agustus 2023.

Vaughan mengalami luka yang fatal, sedangkan suaminya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit di kota Ravello.

Sementara itu, kedua anak mereka yang berusia 8 dan 12 tahun mengalami trauma tetapi tidak mengalami luka yang fatal.

Seorang skipper perahu yang mengoperasikan perahu yang ditumpangi oleh keluarga Vaughan telah diamankan oleh kepolisian untuk dimintai keterangan. Keterangan awal menunjukkan bahwa skipper tersebut dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Kedubes Amerika Serikat di Roma menyatakan akan memberikan pendampingan dan bantuan yang diperlukan bagi keluarga mendiang Vaughan dalam situasi ini.

Lalu bagaimana tugas Vaughan saat menjabat menjadi Eksekutif Penerbit buku Harry Potter? simak artikel berikut.

Baca Juga:Biaya Dekorasi Rumah Minimalis di 2023: Tips dan Perkiraan BudgetLink Download Sigmax APK si Pengganti Game Sigma Battle Royale, Cuma Butuh Ruang 200 MB

Tugas Eksekutif Penerbit Buku Harry Potter

Sebagai eksekutif penerbit buku Harry Potter, tugasnya akan melibatkan berbagai tanggung jawab terkait penerbitan, pemasaran, dan distribusi buku-buku dalam seri Harry Potter. Beberapa tugas utamanya mungkin mencakup:

1. Pengambilan Keputusan Strategis: Sebagai eksekutif, dia akan terlibat dalam pengambilan keputusan strategis terkait penerbitan seri Harry Potter, termasuk mengidentifikasi pasar target, menentukan strategi pemasaran, dan merencanakan perilisan buku-buku baru.

2. Penerbitan dan Produksi Buku: Dia akan memastikan proses penerbitan dan produksi buku berjalan dengan lancar, termasuk bekerja sama dengan penulis, editor, dan tim kreatif untuk menghasilkan buku berkualitas tinggi.

0 Komentar