MURAH !! 5 Rekomendasi Skuter Listrik Terbaik

Rekomendasi Skuter Listrik Terbaik
Berikut kami berikan beberapa rekomendasi untk skuter listrik. FOTO:@SKUTERLISTRIK/RAKCER.ID
0 Komentar

Salah satu fitur yang membedakan skuter elektrik Xiaomi ini adalah sistem pengeremannya yang luar biasa.

Hal itu diperkuat dengan penggunaan kombinasi sistem pengereman cakram dan elektronik. Xiaomi berhasil mengintegrasikan keduanya ke dalam satu skuter listrik. Harga skuter listrik ini sekitar Rp. 3 juta.

4. Taff Sport Folding

Taff Sport Folding adalah rekomendasi skuter listrik terbaik berikutnya. Dengan harganya yang murah, skuter dewasa ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin membeli skuter tanpa mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga:Jangan Minder!! 5 Alasan Ga Perlu Minder Saat Kondisi Belum Mapan, Semua Pati Akan Sukses!Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Terus Belajar Sampai Akhir Hayat

Taff Sport Folding membuat Anda terkesan dengan kualitasnya meski harganya murah sekitar Rp 2,4 juta.

Spesifikasi Taff Sport Folding tidak kalah dengan kompetitornya di kategori yang sama. Skuter ini menonjol karena kemampuan pengisian baterainya serta kemudahan penggunaannya, serta kemampuannya menopang beban pengendara hingga 100 kg.

Selain performanya yang luar biasa, bobot skuter yang kecil ini membuatnya mudah dioperasikan dan aman digunakan siapa saja.

5. Onpark T4 Max Electric Scooter

Terakhir, Rekomendasi skuter listrik terbaik ada Onpark T4 Max. Saat baterai terisi penuh, skutik ini memiliki jangkauan hingga 60 kilometer.

Manfaat ini mengurangi kebutuhan untuk mengisi baterai secara teratur, yang sangat bermanfaat bagi Anda yang mencari skuter listrik untuk perjalanan jarak jauh. Waktu pengisian baterai untuk Onpark T4 Max berkisar antara 4 hingga 6 jam.

Meski membutuhkan waktu sedikit lebih lama dibandingkan beberapa solusi skuter elektrik lainnya yang hanya membutuhkan waktu 3-4 jam, namun lebih efisien.

Pengisian baterai selama satu jam pada skuter ini menghasilkan daya yang cukup untuk menempuh perjalanan sejauh 10 kilometer, yang cukup solid untuk penggunaan sehari-hari. Onpark T4 Max dibandrol dengan harga kisaran Rp 3,5 juta.

Baca Juga:Content Creator Wajib Tahu!! 7 Rekomendasi AI yang Berguna untuk Ngonten!!MUDAH !! Begini Cara FYP di TikTok Sesuai Algoritma Terbaru di Tahun 2023

Nah, itu tadi rekomendasi skuter listrik terbaik dengan harga mulai dari Rp 2,4 juta.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar