CATAT TANGGALNYA!! IVE akan Gelar Tur Dunia Pertama Mereka Bertajuk ‘SHOW WHAT I HAVE’

IVE
IVE akan gelar tur dunia pertama mereka foto : @iveturdunia-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– IVE disebut sebut akan menggelar tur dunia pertama mereka ini di konfirmasi langsung Starship Entertainment yang telah mengumumkan peluncuran tur dunia pertama IVE, ‘ShowWhat I Have,’ pada 11 Agustus KST, dengan acara dua hari di Seoul dari 7-8 Oktober di Jamsil Indoor Stadium.

Hari ke-2 pertunjukan juga akan disiarkan langsung secara online melalui Beyond LIVE untuk para penggemar di seluruh dunia.

Sementara itu, diketahui bahwa IVE akan comeback pada bulan Oktober, bertepatan dengan dimulainya tur dunia perdananya.

Baca Juga:Bikin Heboh Publik!! Oklin Fia akan Dipolisikan atas Dugaan Penistaan Agama Usai Konten Vulgarnya Jilat Es Krim Depan Alat Vital PriaSukses Gelar Konser Di Jakarta, TXT Ungkap Kagum dengan MOA Indonesia dan Janji akan Kembali Lagi

Pemirsa di Seoul mungkin memiliki kesempatan untuk melihat IVE membawakan lagu comeback mereka di atas panggung untuk pertama kalinya.

Tiket untuk ‘Show What I Have’ IVE di Seoul mulai dijual kepada anggota fanclub pada 22 Agustus pukul 8 malam KST, dan untuk masyarakat umum pada 25 Agustus pukul 8 p.m. KST, semua melalui Melon.

IVE akan comeback pada oktober sebelum Tur Dunia Mereka

IVE akan kembali dengan rilis album baru Oktober mendatang.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Starship Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut.

Agensi mengonfirmasi laporan awal bahwa IVE sedang dalam tahap produksi akhir untuk comeback pada awal Oktober.

Starship juga mengonfirmasi bahwa jadwal promosi dan perilisan akan diumumkan dalam waktu dekat.

“[IVE] sedang mempersiapkan comeback yang direncanakan untuk bulan Oktober. Namun, jadwal pastinya akan diumumkan nanti,” ungkap sumber dari agensi seperti yang ditemui MK via Naver pada Kamis (27/7).

Baca Juga:Blak Blakan! Jonathan Frizzy Akui Jalin Hubungan Serius dengan Ririn Dwi Ariyanti setelah Resmi Bercerai dengan Dhena DevankaPenuh Makna, V BTS Rilis MV ‘Love Me Again’ dengan Genre RnB jadi Trending 1 Di Youtube setelah 13 Jam Perilisannya

Girl group yang beranggotakan Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo ini juga dikabarkan akan menggelar konser usai comeback.

Comeback IVE yang akan datang enam bulan setelah girl grup tersebut merilis album I’ve IVE pada 10 April 2023.

Album lengkap ini terdiri dari 11 lagu dengan Kitsch dan I Am sebagai single utama.

Beberapa lagu lain dalam album tersebut, yakni Blue Blood, Lips, Heroine, Mine, Not Your Girl, dan Cherish.

Sejak debut mereka dua tahun lalu, IVE telah mencetak sejumlah hits melalui beberapa album single.

Eleven (2021) merupakan judul single album pertama yang berisi dua buah lagu, Eleven dan Take It. Sementara itu, IVE telah menerbitkan dua album single lagi, Love Dive (2022) dan After Like (2022).

0 Komentar