Kevin Prince Boateng Pensiun dari Sepakbola, Malang Melintang Hingga Membantu Hertha Berlin dari Berbagai Masalah, Simak Selengkapnya!

Kevin Prince Boateng Pensiun dari Sepakbola
Sosok Kevin Prince Boateng Ketika berseragam AC Milan sebelum memutuskan Pensiun dari Sepakbola Foto: Liveherewego - rakcer.id
0 Komentar

Boateng mengakui bahwa dia sebenarnya berencana untuk berhenti bermain pada akhir musim 2021-22. Namun, karena masalah di Hertha, dia berubah pikiran dan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama musim itu.

Sudah tak dapat disangkal lagi bahwa Boateng adalah salah satu nama besar di dunia sepak bola Eropa. Jejaknya dalam sepak bola Eropa sangat mengesankan dan tak bisa diabaikan.

Ia telah menjadi bagian dari tim-tim papan atas di hampir seluruh benua Eropa. Sebelum Kevin Prince Boateng Pensiun dari Sepakbola ia pernah membela klub raksasa Eropa diantaranya AC Milan, Barcelona, Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund,AC Monz, Eintracht Frankfurt, ACF Fiorentina, hingga kini berlabuh di Hertha Berlin.

Baca Juga:Film Hot Wheels Siap di Garap Warner Bross Setelah Kesuskesan Film Barbie !Anime Overtake Segera Tayang Oktober 2023 Mendatang, Kisah Kerjasama Pembalap dan Fotografer, Simak Bagaimana Alur Kisahnya !

Dalam perjalanan karirnya sebelumn Kevin Prince Boateng Pensiun dari Sepakbola, Kevin-Prince Boateng pernah mengukir prestasi bersama beberapa raksasa Eropa. Selain AC Milan dan Barcelona, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund juga telah menjadi rumah bagi karirnya. Ia pernah menjadi juara Serie A dengan Milan serta meraih gelar La Liga ketika membela Barcelona.

Itulah berita mengenai Kevin Prince Boateng Pensiun dari Sepakbola setelah ia malang melintang bersama klub-klub lainnya. Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)

0 Komentar