Taylor Swift Hadir di Deadpool 3, Jadi Karakter Apa ?

Taylor Swift Hadir di Deadpool 3
Potret Mega Bintang Taylor Swift Hadir di Deadpool 3 Foto: Marvel Studios - rakcer.id
0 Komentar

Ceritanya semakin kaya dengan nama-nama semacam William Stryker yang akan dihidupkan oleh Brian Cox, kejenakaan dari Owen Wilson sebagai Mobius, kemampuan bertarung Lewis Tan sebagai Shatterstar, kemilau Channing Tatum sebagai Gambit, keberanian Ben Affleck sebagai Daredevil, ketangguhan Dafne Keen sebagai Laura Howlett alias X-23, kemisteriusan Rebecca Romijn sebagai Raven, dan ancaman Julian McMahon sebagai Doctor Doom, serta masih banyak lagi yang bisa saja menjadi kenyataan.

Namun, jelas bahwa semua ini hanyalah rumor menarik yang belum memperoleh konfirmasi resmi.

Sang narator dalam video tersebut tak henti-hentinya menegaskan bahwa jika kabar ini menjadi kenyataan, maka Deadpool 3 akan menggila dengan para bintang hebat yang meramaikan layar, menciptakan pengalaman film yang tak terlupakan dan penuh dengan kolaborasi epik.

Baca Juga:DIOR Gaet Boy Grup Tomorrow X Together Jadi Brand Ambassador Terbaru Mereka, Ukir Sejarah Baru !CARAT Ngamuk Ke Joshua SEVENTEEN, Sampai Kirim Truk Demonstrasi, Kenapa ?

Di antara pastinya akan ada Wolverine, dan tak ketinggalan Colossus, Dopinder, Blind Al, Negasonic Teenage Warhead, serta Vanessa yang akan turut memeriahkan panggung aksi ini. Sayangnya, saat ini produksi film sedang mengalami jeda sementara karena berbagai perubahan dan demo besar-besaran dari para aktor dan penulis.

Namun, jika rencana berjalan sebagaimana mestinya, penggemar dapat merayakan kedatangan Deadpool 3 pada 3 Mei 2024. Akan ada banyak yang bisa dinantikan, dan kita tak sabar untuk melihat bagaimana segala kegilaan ini akan dihidangkan di layar besar.

itulah artikel mengenai sosok mega bintang Taylor Swift Hadir di Deadpool 3. Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)

0 Komentar