Pemilik Anyar Manchester United Sheikh Jassim Bikin Heboh Jagat Raya karena Hal Ini

Sheikh Jassim
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani si Pemilik Baru Manchester United Bikin Heboh Jagat Raya. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Menurut jurnalis transfer terkenal, Fabrizo Romano, Manchester United telah memulai pembicaraan dengan Munchen untuk memperoleh Pavard. Manchester United berharap dapat mendapatkan Pavard dengan harga terjangkau karena kontraknya akan berakhir dalam setahun.

Meskipun kontrak Pavard akan habis tahun depan, Bayern Munchen belum memberikan lampu hijau untuk pemindahan. Manchester United diperkirakan harus membayar sekitar 20 juta poundsterling untuk merekrut Pavard.

Kehadiran Pavard akan sangat berarti bagi Ten Hag karena pemain asal Prancis tersebut memiliki fleksibilitas untuk bermain di berbagai posisi di lini belakang, termasuk sebagai bek kanan dan bek tengah, yang tentu akan memberikan banyak pilihan kepada pelatih.

Baca Juga:Romelu Lukaku Tak Laku di Pasaran karena Ejek Fans Inter Milan, Duh!SPECIAL EDITION!!! Sejarah Pramuka yang Wajib Diketahui oleh Semua Masyarakat Indonesia!

Itu dia terobosan baru yang akan dilakukan oleh Sheikh Jassim dan menjadi bahan pembicaraan bagi pecinta sepak bola dunia.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar