Samsung Galaxy Gandeng BMW di Special Edition, Terobosan Baru dari Samsung

samsung galaxy
Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, paket bundling juga mencakup 1 unit BMW X5, 1 unit Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition, Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition, Travel Adapter 25 watt, Universal Travel Adapter, dan Samsung BMW Key Chain.

Bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan kendaraan BMW model apa pun atau menggunakan Kartu Kredit BMW/MINI Maybank saat bertransaksi, mereka juga bisa memperoleh kedua produk ini dengan harga istimewa.

Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition dibanderol dengan harga Rp. 27.599.000, sementara Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dibanderol dengan harga Rp18.299.000.

Baca Juga:Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 Bakal Berakhir di PenaltiHasil Manchester United vs Wolves di Premier League Musim 2023/2024: MU Raih Kemenangan Tipis di Laga Perdananya!

Kedua harga ini merupakan penawaran khusus yang memberikan keuntungan hingga Rp2.200.000 bagi konsumen.

Kerjasama antara Samsung dan BMW Indonesia juga melibatkan anggota premium dari BMW Excellence Club. Pembeli kendaraan mewah BMW (seperti BMW Seri 7, BMW Seri 8, BMW X7, dan BMW XM) akan secara otomatis mendapatkan Galaxy Watch6 Classic, perangkat wearable Samsung yang juga tersedia dalam edisi BMW Special di GIIAS 2023.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar