Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 Bakal Berakhir di Penalti

Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023
Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Pada edisi Piala Dunia Wanita yang diselenggarakan di Amerika Serikat dua puluh tahun lalu, Swedia menjadi runner-up setelah dikalahkan oleh Jerman dalam laga final.

Meskipun memiliki peringkat lebih tinggi dari Spanyol, Timnas Wanita Swedia harus tetap berhati-hati dalam pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023.

Timnas Wanita Spanyol tentu ingin mencatat prestasi hebat dengan mengalahkan tim Eropa lainnya di Australia dan Selandia Baru.

Baca Juga:Hasil Manchester United vs Wolves di Premier League Musim 2023/2024: MU Raih Kemenangan Tipis di Laga Perdananya!Apple Bakal Rilis Apple Watch X dengan Desain yang Gabiasa dari Sebelumnya

Setelah mengalahkan Swiss dan Belanda, Timnas Wanita Spanyol kini memiliki sasaran berikutnya yaitu Timnas Wanita Swedia.

Timnas Wanita Spanyol juga tercatat sebagai tim yang paling produktif dalam mencetak gol hingga babak semifinal Piala Dunia Wanita 2023.

Amanda Ilestedt dan rekan-rekannya harus menjaga lini belakang Timnas Wanita Swedia dengan cermat.

Jika tidak hati-hati maka mereka akan memiliki konsekuensi yang signifikan dalam pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023.

Meskipun banyak pengamat memprediksi kemenangan bagi Timnas Wanita Swedia, pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 tidak akan berjalan mudah dan ada kemungkinan pertandingan berakhir dengan adu penalti.

Siapakah yang akan berhasil melaju ke final? Simak artikelnya disini.

Prediksi Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023

Pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 diprediksi akan menciptakan gol sebanyak 2-1 kemenangan dimiliki oleh Swedia melalui babak Penalti.

Namun, Swedia tidak boleh menyepelekan Spanyol pada pertandingan Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023 sore nanti.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar