Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023: Inggris akan Malu Jika Kalah

Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023
Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023. FOTO: Indah Tri Sutono/RAKCER.ID
0 Komentar

Meskipun sempat ketinggalan selama sebagian besar pertandingan babak 16 besar melawan Nigeria, tim Wiegman berhasil tetap kuat dan akhirnya menang lewat adu penalti, sebelum menghadapi pertandingan perempat final yang berat melawan Kolombia, finalis Copa America 2022.

The Lionesses harus menunjukkan semangat bertarung mereka melawan Kolombia, saat mereka berhasil mengatasi ketertinggalan satu gol dan menang 2-1 berkat gol dari Lauren Hemp dan Alessia Russo. Hasil ini memastikan bahwa Inggris mencapai semifinal Piala Dunia untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Meskipun Inggris kalah dari Australia dalam pertandingan persahabatan awal tahun ini, mereka tetap belum terkalahkan dalam pertandingan kompetitif selama kepemimpinan Wiegman.

Baca Juga:Hasil Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita 2023: Spanyol Beri Kejutan dan Lolos ke FinalSamsung Galaxy Gandeng BMW di Special Edition, Terobosan Baru dari Samsung

Mereka akan menggunakan rekor yang mengesankan ini sebagai sumber inspirasi saat mereka bertanding pada pertandingan Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023 mendatang.

Lalu bagaimana prediksi dari jalannya pertandingan Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023? simak artikel berikut.

Prediksi Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023

Jalannya pertandingan Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023 akan diprediksi sangat sengit dan terjadi jual beli serangan, walau begitu yang memenangkan pertandingan adalah Inggris.

Jika yang menang adalah Inggris, maka prediksi skor untuk pertandingan Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023 berapa?

Prediksi Skor Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023

Untuk prediksi skor pada pertandingan Australia vs Inggris di Semifinal Piala Dunia Wanita 2023 sendiri adalah 1-3.

Gol yang tercipta untuk pertama kali di pertandingan Australia vs Inggris adalah milik Australia.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar