Intip Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023 Ternyata Ini Keistimewaannya

Intip Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023 Ternyata Ini Keistimewaannya
Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Fitur ini akan bekerja untuk memberikan notifikasi tentang kondisi dari kendaraan ke smartphone pengguna. Terdapat pula fitur canggih Speed Alert yang dimana pengguna mendapat notifikasi ke smartphone saat kendaraan melewati batas kecepatan yang telah ditentukan.

Kemudian dalam nilai Security terdapat berbagai fitur yang meningkatkan rasa aman pengguna terhadap kendaraannya.

Fitur Find My Car mempermudah pengguna untuk menemukan posisi kendaraan terkini maupun sedang terparkir.

Baca Juga:Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Segini Harga TiketnyaMenang Banyak ! Promo di Bulan Agustus Mulai Dari 17 Ribuan Tersedia di Burger King, McDonald’s, KFC, Janji Jiwa, dan Pizza Hut

Selanjutnya terdapat pula fitur Geofence yang akan memberi notifikasi apabila kendaraan melaju keluar atau masuk dari radius dan lokasi yang sudah ditentukan.

Kemudian terdapat pula fitur Emergency Call yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menghubungi Honda Customer Care dan Experience Honda disaat keadaan darurat, sehingga Call Center Honda dapat memanggil bantuan terdekat.

Sebagai sebuah SUV premium, All New Honda CR-V RS e:HEV dibekali dengan serangkaian teknologi keselamatan dengan teknologi terdepan.

Sistem teknologi keselamatan aktif Honda SENSING hadir dengan penambahan fungsi Adaptive Driving Beam yang secara otomatis mengatur distribusi pencahayaan lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan lain atau objek di depannya.

Selain itu, teknologi Honda SENSING pada All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan fungsi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW),  Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Auto High Beam (AHB).

All New Honda CR-V juga hadir dengan berbagai fitur keselamatan lainnya seperti Hill Descent Control merupakan fitur yang memberikan rasa aman pada pengguna dan sebagai kontrol tambahan saat kendaraan melalui kondisi jalan yang menurun dan terjal atau licin.

All New Honda CR-V telah dilengkapi 8 airbags yang terdapat di bagian depan, sisi samping dan kini hadir Knee Airbags.

Baca Juga:Deretan Fitur Rahasia Mitsubishi XForce 2023, Fungsinya Sangat Bermanfaat !8 Kejadian Kocak di Episode One Piece 1072 Menampilkan Kekuatan Tidak Masuk Akal Gear 5 Luffy

Sementara itu All New Honda CR-V RS e:HEV  memiliki fitur Active Cornering Light yang membantu pengguna untuk melihat objek di depan saat berbelok.

0 Komentar