Intip Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023 Ternyata Ini Keistimewaannya

Intip Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023 Ternyata Ini Keistimewaannya
Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Desain All New Honda CR-V RS e:HEV mempunyai tampilan desain eksterior yang sporty dan premium dengan grill depan All New Honda CR-V ber emblem RS dan sentuhan warna Piano Black.

All New Honda CR-V RS e:HEV pertama kali menyematkan emblem RS dimana emblem RS sebelumnya telah disematkan ke lini sporty Honda mulai dari New Honda Brio RS, Honda WR-V RS, Honda City Hatchback RS, All New Honda HR-V RS serta All New Honda Civic RS.

Kemudian desain logo Honda pada All New Honda CR-V e:HEV menggunakan desain logo berwarna biru yang menunjukkan bahwa mobil ini menggunakan mesin hybrid. Lampu depan All New Honda CR-V menggunakan LED Headlight with LED Sequential Turn Signals

Baca Juga:Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Segini Harga TiketnyaMenang Banyak ! Promo di Bulan Agustus Mulai Dari 17 Ribuan Tersedia di Burger King, McDonald’s, KFC, Janji Jiwa, dan Pizza Hut

Pada bagian samping, terlihat garis lurus kebelakang mobil serta roof rail yang memberi kesan gagah dan tangguh.

All New Honda CR-V RS e:HEV telah dilengkapi oleh Lock Pre-setting pada handle pintu yang dimana kendaraan akan otomatis terkunci setelah pengemudi mengunci pintu terlebih dahulu kemudian menutup pintu yang lainnya.

Pada bagian belakang All New Honda CR-V RS e:HEV, lampu belakangnya menggunakan LED Tail Light dan juga LED Rear Fog Light serta telah disematkan e:HEV Emblem.

Untuk menambah kesan premium dan gagah khas SUV Honda, All New Honda CR-V menggunakan desain Alloy Wheel berukuran 19” black alloy wheels design dan penambahan warna smoke pada All New Honda CR-V RS e:HEV.

Kemudian masuk ke bagian interior, All New Honda CR-V RS e:HEV menawarkan kabin yang luas dan nyaman sehingga memberi kesan mewah dan modern bagi penggunanya.

Kabin dirancang dengan tampilan premium dengan menghadirkan jok berlapis material kulit serta dihiasi jahitan merah.

Bahan tersebut juga digunakan pada roda kemudi sehingga memberi kesan sporty serta dilengkapi fitur Driver Memory Seat dan head-up display.

Baca Juga:Deretan Fitur Rahasia Mitsubishi XForce 2023, Fungsinya Sangat Bermanfaat !8 Kejadian Kocak di Episode One Piece 1072 Menampilkan Kekuatan Tidak Masuk Akal Gear 5 Luffy

Pada bagian dashboard memiliki desain yang baru dengan 9” Display Audio yang mendukung Android Auto™ dan wireless Apple CarPlay® serta 10,2” Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting.

0 Komentar