Intip Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023 Ternyata Ini Keistimewaannya

Intip Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023 Ternyata Ini Keistimewaannya
Spesifikasi New Honda CRV, Sempat Menjadi Perhatian di GIIAS 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Pada All New Honda CR-V RS e:HEV  terdapat pula Qi-compatible dengan maksimum 15W wireless smartphone charging serta 12-speaker Bose premium audio system dan Interior Ambient Light warna putih yang ditempatkan di beberapa lokasi seperti di center console tray, cup holder serta panel pintu depan dan belakang.

Kabin penumpang baris kedua juga hadir untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang di bagian belakang yang dilengkapi juga dengan Panoramic Sunroof.

Pada sistem AC disematkan penyesuaian suhu secara independen (kiri dan kanan), rear ventilation serta electrostatic touch LED di lampu kabin belakang. Kenyamanan tersebut juga didukung dengan lampu belakang sentuh LED serta 2 port USB Type C.

Baca Juga:Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung, Segini Harga TiketnyaMenang Banyak ! Promo di Bulan Agustus Mulai Dari 17 Ribuan Tersedia di Burger King, McDonald’s, KFC, Janji Jiwa, dan Pizza Hut

All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS).

All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 799.900.000* dan untuk varian 1.5L VTEC Turbo memiliki harga Rp 739.900.000 (Harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan mobil pertama tahun 2023).

Itulah tadi ulasan lengkap tentang New Honda CRV Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar