10 Rekomendasi Mobil Termurah di Indonesia Tahun 2023

10 Rekomendasi Mobil Termurah di Indonesia Tahun 2023
10 Rekomendasi Mobil Termurah di Indonesia Tahun 2023. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDMobil Termurah di Indonesia terhitung banyak dan pastinya nyaman di kantong tetapi menawarkan spesifikasi yang canggih juga desain futuristik banget.

Saat ini, mobil sudah tidak lagi menjadi kebutuhan tersier. Kredit makin dipermudah demi memiliki mobil. Apalagi kepemilikan mobil makin dipermudah dengan adanya mobil-mobil murah seperti yang ada pada daftar mobil termurah di Indonesia di artikel ini.

Mobil-mobil murah di bawah ini terdiri dari jenis city car 5-seater maupun MPV yang bisa menampung lebih banyak penumpang.

Baca Juga:Keren Banget ! Wuling Alvez 2023 Hadir Dengan Dilengkapi Sunroof, Begini Cara BukanyaUntung Banyak ! Motor Listrik Polytron Fox R Tawarkan Garansi Baterai Seumur Hidup di GIIAS 2023

Simak Ulasan Lengkap Tentang 10 Rekomendasi Mobil Termurah di Indonesia

  1. Datsun Go dan Datsun Go+ Panca

Mobil termurah di Indonesia yang pertama adalah Datsun Go dan Datsun Go+ Panca. Selain harga belinya yang murah, konsumsi bahan bakarnya juga irit.

Sehingga cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari. Meskipun begitu, tenaga yang dihasilkan mencapai 68 ps dengan torsi maksimal 104 Nm.

Perbedaan Datsun Go dan Datsun Go+ Panca adalah volume kabinnya. Datsun Go+ Panca memiliki interior yang lebih luas karena punya tiga baris kursi, sedangkan Datsun Go hanya dua baris.

Harga mobil baru Datsun Go mulai dari Rp98 jutaan. Bahkan, harga bekasnya bisa turun separuhnya. Berikut ini adalah harga mobil Datsun Go dan Go+.

  • Datsun Go T Option: Rp108,8 juta
  • Datsun Go T Active: Rp113,8 juta
  • Datsun Go T: Rp108,3 juta
  • Datsun Go+ D: Rp98,7 juta
  • Datsun Go+ T: Rp113,95 juta
  • Datsun Go+ A: Rp106,4 juta
  • Datsun Go+ A Option: Rp106,9 juta
  • Datsun Go+ T Option: Rp116,95 juta
  • Datsun Go+ T Style: Rp122,55 juta
  1. Suzuki Karimun Wagon

Suzuki Karimun Wagon R bisa menjadi pilihan bagi OtoFriends yang ingin punya mobil dengan harga murah. Mobil yang termasuk kelas LCGC ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp118 jutaan.

Mesin yang disematkan pada Karimun Wagon adalah K10B DOHC 998 cc. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 68 ps pada 6200 rpm. Bodinya yang kompak cocok digunakan sehari-hari di jalanan perkotaan.

Berikut adalah daftar harga Suzuki Karimun Wagon.

0 Komentar