Heboh !! Po Bus Primajasa Memiliki Armada Terbanyak Sekitar 1.500 Armada

Heboh !! Po Bus Primajasa Memiliki Armada Terbanyak Sekitar 1.500 Armada
Memiliki trayek terbanyak dan Armada bus yang mencapai 1.500 unit Foto : instagram by mukhamad ichsan RAKCER.ID
0 Komentar

Bus ini juga memiliki pelayanan yang sangat memuaskan baik itu kelas ekonomi non ac maupun kelas eksekutif .

Ongkos bus ini sangat tertib dan murah yang pasti tidak main getok ongkos dan untuk tariff ongkos nya biasanya di pajang di kaca dalam bus maupun dimedia sosial.

Maka tidak heran bus ini sangat diminati semua kalangan dan bus ini juga menjadi andalan para pekerja dari sekitar jabodetabek hingga dari jawa barat, mengingat ongkos bus ini yang sangat murah dan nyaman.
Pantas saja bus ini menggunakan konsep ETA singkatan dari, Ekonomis, Tepat Waktu, dan Aman.

Baca Juga:Cita Rasa Lezat Empal Gentong Khas Cirebon dan Asal Usulnya pada abad ke 15Nasi Jamblang Awalnya Makanan Pekerja Paksa, Kini Jadi Makanan Populer

Trayek bus ini juga terbilang  memiliki trayek yang sangat banyak namun di sini hanya menyebutkan beberapa trayek akap saja .

Tasik – kampung rambutan, Bekasi – Merak , Bandung – Bandara Soetta, Tasik – Cililitan, Kuningan – Lebak bulus ( ciputat ), Bekasi – Cirebon ( Ciledug Sindang laut ), Tanjung priok – Merak,  Bekasi – Majalengka ( Cikijing ), Balaraja – Kalideres, Kampung rambutan – Bekasi , Cikarang – bandung, Garut – Lebak bulus, Kalideres – Bekasi, dan masih banyak lagi trayek dari bus ini.

Untuk kelas nya bus ini memiliki beberapa kelas diantaranya : ekonomi non ac, ekonomi ac non toilet, ekonomi ac + toilet, ac bisnis non toilet, ac bisnis + toilet, eksekutif.

Sekarang ini po bus primajasa memiliki kurang lebih 1.500 armada bus dan karyawan sekitar 5.000 karyawan.
Tak bisa di pungkiri bahwa bus ini memiliki armada terbanyak dan juga membuat supir bus yang lain kerap kali kesulitan untuk mendahului bus ini.

Karena apabila bus ini disalip maka akan muncul lagi bus primajasa yang lain,
apalagi sudah memasuki wilayah cikopo maka akan banyak di jumpai bus ini sedang ngetime mencari penumpang.

Bagi para penumpang setia bus ini mereka tidak akan khawatir karena beberapa trayek bus ini selalu ada 24 jam non.
Namun ada beberapa trayek yang membatasi oprasional nya hanya dari pukul 04.00 pagi sampai dengan pukul 20.00 malam hari.

0 Komentar