Simulasi Kredit Mobil New Suzuki Celerio 2023: Fleksibilitas dan Kemudahan dalam Pembelian

Mobil New Suzuki Celerio 2023
New Suzuki Celerio 2023 menawarkan solusi yang menarik dalam bentuk skema kredit yang ramah dan bersahabat. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Pembelian mobil dengan sistem kredit telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang, karena dapat meringankan beban pembayaran. Untk itu dalam artikel kali ini maki akan memberikan solusi Flesibilitas dan kemudahan dalam pembelian simulasi kredit mobil new Suzuki Celerio 2023.

Pada bulan September 2023, Suzuki telah menyajikan skema kredit yang ramah bagi konsumen yang tertarik dengan New Suzuki Celerio 2023. Mobil ini merupakan salah satu hatchback unggulan Suzuki yang bersaing dengan merek lain seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Honda Brio. Mari kita eksplorasi lebih lanjut tentang simulasi kredit mobil ini.

Yakin nggak mau pakai skema kredit yang ramah bagi konsumen ini? Jika Anda tertarik untu menggunakan skema kredit yang ramah bagi konsumen ini yuk simak informasi slengkapnya dalam artikel berikut ini.

Baca Juga:Alva Cervo: Motor Listrik Inovatif dengan Performa Unggul dan Desain FuturistikHonda CB Baru: Power Melampaui Royal Enfield Hunter 350 dengan Harga Terjangkau

Demikian Informasi Selengkapnya Mengenai Simulasi Kredit Mobil New Suzuki Celerio 2023:

  • New Suzuki Celerio 2023: Pilihan Varian dan Generasi Terbaru

New Suzuki Celerio 2023 hadir dengan tiga varian, yakni M/T (transmisi manual) dan A/T (transmisi otomatis). Generasi terbaru dari Celerio ini memiliki performa yang tak jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Dalam artikel ini, kami fokus pada generasi terbaru varian M/T dan A/T. Hal ini memberikan keinginan kepada calon pembeli untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

  • Skema Kredit yang Ramah dan Rinci

Suzuki menawarkan skema kredit dengan DP (Down Payment) 20 persen dan suku bunga lima persen. Tenornya juga dapat disesuaikan, mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, hingga 60 bulan. Pilihan tenor ini memungkinkan konsumen untuk memilih jangka waktu pembayaran yang paling sesuai dengan kemampuan keuangan mereka.

  • Berikut rincian simulasi kredit untuk varian A/T:

New Suzuki Celerio 2023 1.0LA/T – DP Rp 15,6 juta – angsuran Rp 2,7 juta dengan tenor 60 bulan

New Suzuki Celerio 2023 1.0LA/T – DP Rp 14,44 juta – angsuran Rp 3,1 juta dengan tenor 48 bulan

New Suzuki Celerio 2023 1.0LA/T – DP Rp 13,4 juta – angsuran Rp 4,9 juta dengan tenor 36 bulan

New Suzuki Celerio 2023 1.0LA/T – DP Rp 11,9 juta – angsuran Rp 6,3 juta dengan tenor 24 bulan

0 Komentar